Enter your keyword

Yuk Gunakan Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor

Yuk Gunakan Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor

Yuk Gunakan Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor

Epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor, dibutuhkan di berbagai ruangan. Namun, akan sangat dibutuhkan di kamar mandi.

Sebab sering terjadi kebocoran di kamar mandi. Jangan khawatir lagi sebab cat epoxy mampu mengatasi masalah ini dengan baik. Yang penting harus dilakukan oleh kontraktor terpercaya dan profesional.

Memilih Epoxy Lantai untuk Memproteksi Lantai dari Bocor

Lantai yang bocor terutama di kamar mandi, membuat air akan menggenang dengan waktu yang lama. Hal ini sebenarnya sangat mengganggu apalagi jika rembesan air bisa sampai ke luar kamar mandi.

Sangat lelah untuk membersihkan ataupun mengeringkan lantai dari air ini. Namun, kejadian akan menjadi lebih parah ketika kamar mandi berada di lantai dua ataupun lantai tiga. Air akan tumpah dan membanjiri lantai satu melalui plafon di bawahnya.

Dinding menjadi lembab, plafon berjamur dan rusak yang sangat tidak enak dilihat. Nah, agar hal ini tidak terjadi lagi butuh cat epoxy yang dipasang di bawah semen ataupun di lantai kamar mandi pengganti keramik.

Jadi, kamar mandi tersebut tak perlu digunakan untuk sementara waktu. Lakukan epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor dengan menggunakan jasa kontraktor epoxy. Begitu juga juga diaplikasikan di dinding kamar mandi agar air tidak jatuh melalui pipa-pipa yang ada tersebut.

Baca juga : Apakah Harga Epoxy Lantai Karawang Sebanding Dengan Kualitasnya?

Epoxy menjadi solusi yang mudah, praktis untuk berbagai masalah lantai. Lantai memang memiliki kekurangan seperti cepat kusam, berjamur hingga yang lainnya.

Epoxy membantu mengurangi masalah ini bahkan jika dipoles dengan sangat baik, maka kualitas yang diperoleh semakin meningkat. Air yang merembes ini bukan saja menumbuhkan jamur, tetapi bisa memberikan efek yang lebih buruk lagi untuk bangunan.

Makanya saat ini banyak peminat epoxy baik di rumah ataupun gedung yang lainnya.

pemakaian epoxy lantai pada keramik

Memilih Penyedia Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor

Epoxy menjadi suatu cat yang sangat disarankan untuk mengatasi kebocoran ini. Namun, juga perlu tahu bagaimana metode pengaplikasiannya. Berikut adalah beberapa poin penting memilih epoxy lantai agar tidak mengalami kebocoran.

1. Memilih Aplikator yang Profesional

Pertama yang harus dilakukan ialah memilih aplikator terbaik, terpercaya dan profesional. Agar ke depannya manfaat yang diperoleh bisa lebih maksimal dan lantai tidak mudah bocor lagi.

Sedangkan jika baru saja di poles epoxy, sudah digunakan kembali maka tampilan lantai menjadi tidak profesional. Jadi, tidak boleh sembarangan serta harus mematuhi prosedur yang ada. Agar lantai tetap berkilau dan catnya bisa terserap ke lantai dengan baik.

Baca juga : Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Terpercaya di Palembang

2. Pilihlah Penyedia Jasa yang Melayani Secara Komprehensif

Kemudian, pastikan semua bagian yang akan dilapisi cat epoxy bersih dari berbagai partikel pengganggu. Seperti bebas dari debu, tanah, lumpur hingga kotoran yang lainnya. Meskipun pemilik gedung tidak tahu cara poles epoxy, tidak masalah asalkan menggunakan jasa yang benar.

Epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor memberikan perlindungan dari rembesan air yang digunakan bahan polimer agar permukaan lantai bisa ditutupi dengan baik. Air bisa merembes juga karena pori-pori lantai yang terbuka.

Sedangkan epoxy berfungsi menutup pori-pori lantai maka ampuh atasi kebocoran. Epoxy yang digunakan mengandung resin dan kandungan bahan kimia yang lainnya. Meskipun berbau saat proses polesan, namun tidak berbau lagi ketika semua proses sudah selesai.

3. Pilih Penyedia Jasa yang Memberikan Edukasi Seputar Perawatan

Epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor membutuhkan sekitar dua hari agar benar-benar kering. Sebaiknya jangan gunakan dulu ketika lantai belum kering. Meskipun terburu-buru usahakan gunakan kamar mandi lain.

Cat Epoxy Lantai Best Quality

Epoxy Lantai Profesional Berpengalaman dengan Jaminan Garansi

Jasa epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor profesional menawarkan hasil pekerjaan bukan main-main. Sebab dikerjakan dengan ketelitian dan solid. Sehingga lapisan lantai yang lapisi epoxy pun mampu benar-benar mencegah kebocoran berikutnya.

Berbeda jika menggunakan jasa yang abal-abal. Karena bukan hanya memberikan hasil yang tidak memuaskan namun juga menggunakan bahan yang tidak berkualitas.

Pengalaman tenaga kerja sangat dibutuhkan dalam hal ini. Jika tanpa pengalaman akan sangat sulit melakukan epoxy lantai untuk memproteksi lantai gudang dari bocor. Jaminan garansi diberikan satu tahun sebenarnya tergantung jasa yang dipilih.

Untungnya, PT. Indojaya Multi Karya bukan hanya menawarkan keunggulan bahan namun juga garansi. Kemudian, klien pun akan dilayani konsultasi dan akan dilakukan survey langsung untuk mengetahui kondisi lantai yang akan dipoles epoxy secara helas.

Sedang membutuhkan tenaga epoxy lantai? Kini hadir dengan berbagai penawaran menarik dan segala keunggulan memberikan hasil yang maksimal. Mengenai harga, nanti bisa dibicarakan langsung dengan kontraktor.

Tentunya dibicarakan sebelum mulai pengaplikasian epoxy, sehingga klien bisa menyiapkan dana serta memutuskan apakah benar akan menggunakan jasa tersebut atau tidak.

Untuk melakukan pemesanan epoxy lantai untuk memproteksi lantai dari bocor sangat mudah. Bisa dihubungi melalui kontak Whatsapp yang sudah tersedia di laman resmi. Jadi, bagi yang ingin gunakan jasa silakan kepoin website PT.Indojaya Multi Karya terlebih dulu.

Summary
Yuk Gunakan Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor
Article Name
Yuk Gunakan Epoxy Lantai Untuk Memproteksi Lantai dari Bocor
Description
Memilih Epoxy Lantai untuk Memproteksi Lantai dari Bocor. Indojaya Epoxy lantai untuk memproteksi lantai beton dari kebocoran. dikerjakan oleh tim profesional. Hubungi segera