Enter your keyword

Pentingnya Menggunakan Jasa Cat Epoxy Lantai Ruangan Workshop

Pentingnya Menggunakan Jasa Cat Epoxy Lantai Ruangan Workshop

Pentingnya Menggunakan Jasa Cat Epoxy Lantai Ruangan Workshop

Jasa Epoxy Lantai Workshop – Dalam ruangan workshop, bukan hanya materi pembelajaran yang menjadi prioritas, namun juga kenyamanan setiap peserta.

Salah satu penunjang kenyamanan peserta workshop adalah gedung yang bersih dan terkesan mewah. Penggunaan jasa epoxy lantai workshop pun mulai banyak dilirik untuk menarik minat peserta.

Ketika peserta merasa nyaman dengan gedung tempat diselenggarakannya acara, maka reputasi yang didapatkan dari workshop tersebut pun akan meningkat.

Dengan begitu, workshop dapat kembali diselenggarakan dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Mengapa Jasa Epoxy Lantai Workshop Mulai Banyak Diminati?

jasa epoxy lantai tasikmalaya

Jika dalam beberapa tahun lalu penggunaan lantai keramik dan batu alam masih jadi primadona. Namun seiring berkembangnya waktu, trend konstruksi lantai sudah berubah. Hingga kini epoxy lantai sudah banyak dipilih karena beragam kelebihannya.

Baca juga : Apa Itu Epoxy Putty dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Begitu juga ketika diaplikasikan pada gedung workshop, cat epoxy akan memberikan beberapa nilai plus tersendiri, seperti:

1. Memberikan Kesan Aestetik pada Gedung

Meskipun jika dilihat dari segi harga epoxy lantai tidak semahal granit ataupun marmer, namun untuk urusan keindahan yang dihasilkan ternyata tidak jauh berbeda.

Material cat epoxy akan menghasilkan permukaan yang rata dan mengkilap. Kilau dari cat epoxy pun bisa bertahan dalam jangka waktu cukup lama. Untuk penggunaan ringan seperti lantai workshop, masa pakainya bisa mencapai 5 hingga 10 tahun dengan kilau yang selalu tampak seperti baru.

Menariknya lagi, saat ini Anda bisa custom jasa epoxy lantai workshop dengan beberapa pilihan warna dan pola. Dengan begitu lantai tidak terlihat monoton dan lebih aestetik.

2. Menambah Kekuatan Lantai Beton

Jasa Cat Lantai Beton

source: florock.net

Walaupun tidak banyak dilalui mesin atau alat berat, akan tetapi lalu lintas manusia di atas lantai workshop bisa dikatakan cukup tinggi. Hal ini menunjukkan jika konstruksi lantai workshop pun harus berstandar tinggi.

Lantai workshop bukan hanya harus terlihat mewah dan elegan, namun juga kokoh dan kuat. Nah cat epoxy lantai ini akan memberikan lapisan khusus pada permukaan beton, yang mana fungsinya adalah sebagai penambah kekuatan lantai.

Baca juga : Jasa Coating Epoxy Lantai Purwokerto Terbaik

Masa pakai lantai pun akan semakin panjang, karena kondisi lantai yang sudah siap menampung beban di atasnya.

3. Hemat Biaya Aplikasi dan Perawatan

Seperti yang sudah disinggung di atas, jika material yang memberikan beragam kelebihan ini juga cukup ramah di kantong. Apabila Anda membandingkan dengan material lain seperti marmer yang juga memberikan kilau sempurna, harga jasa epoxy lantai workshop tentu lebih terjangkau.

Belum lagi biaya perawatan yang sangat murah. Mengapa bisa dikatakan demikian? Karena perawatan epoxy lantai bisa dilakukan secara berkala dan tidak harus menyeluruh.

Ketika terdapat kerusakan, maka perawatan/perbaikan bisa dilakukan hanya pada bagian yang membutuhkan saja.

4. Perawatan Mudah

Water waste Treatment Plant epoxy floor

Bukan hanya ramah di kantong, perawatan cat epoxy lantai juga sangat hemat tenaga. Ya, perawatan yang mudah, cepat dan bisa dilakukan berkala tentu sangat menguntungkan pengelola gedung.

Pada lantai workshop yang menggunakan cat epoxy, perawatan rutin bisa dilakukan menggunakan sapu atau vacum cleaner saja. Perawatan berkala lantai epoxy pun tidak membutuhkan alat khusus, hanya menggunakan cairan pembersih lantai dengan kandungan bahan kimia yang ringan.

Beberapa poin plus di atas merupakan alasan mengapa banyak gedung workshop yang sudah menggunakan cat epoxy lantai.

Baca juga : Cek disini, Untuk Harga Cat Untuk Lantai Plesteran yang Lebih Murah

Mengapa MenggunakanEpoxy Lantai Indojaya

Jasa Cat Epoxy Lantai Berpengalaman dan Terpercaya - Indojaya Epoxy

Tertarik untuk menggunakan jasa epoxy lantai workshop dan mendapatkan berbagai kelebihan di atas? Tidak perlu khawatir, karena Anda bisa langsung hubungi PT. Indojaya Multi Karya sebagai penyedia jasa epoxy lantai workshop terbaik di Indonesia.

Berbekal reputasi yang baik selama 5 tahun terjun di bisnis epoxy lantai, kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Berbagai proyek berskala kecil hingga besar pun pernah kami selesaikan secara profesional, termasuk pengerjaan untuk lantai workshop.

Dalam menawarkan jasa epoxy lantai workshop, ada beberapa prioritas yang kami berikan pada setiap customer, yakni:

Pengerjaan Cepat dan Terjadwal

Setiap proyek yang kami tangani selalu dikerjakan sesuai dengan jadwal awal yang telah diberikan. Proses aplikasi pun dilakukan secara cepat, sehingga klien dapat segera merasakan lantai bangunan dengan standar tinggi.

Kualitas Material

Material yang berkualitas adalah kunci untuk mendapatkan lantai epoxy terbaik dan tahan lama. Untuk menjamin mutu dan kualitas lapisan cat epoxy, disini kami menggunakan produk dari pabrik sendiri.

Tenaga Profesional

Salah satu alasan mengapa Anda wajib menggunakan jasa epoxy lantai workshop yakni karena tahap aplikasi cat epoxy tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Teknik aplikasi yang cukup rumit menjadikan proses ini harus dilakukan oleh SDM profesional.

Harga Bersaing

Meskipun kualitas jadi poin utama yang kami perhatikan, namun kami juga selalu menawarkan harga yang bersaing. Perhitungan harga jasa epoxy lantai akan ditentukan berdasarkan beberapa faktor, sehingga didapatkan nominal terbaik yang tidak akan memberatkan Anda.

Masih ragu untuk menggunakan jasa epoxy lantai workshop kami? Anda bisa langsung hubungi PT. Indojaya Multi Karya melalui WhatsApp atau telepon di bawah ini untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Baca juga : Apa Itu Epoxy Putty dan Bagaimana Cara Menggunakannya?