Enter your keyword

✨Kontraktor Jasa Cat Epoxy Lantai Makassar Bergaransi : ?️ INDOJAYA EPOXY

Kontraktor Jasa Cat Epoxy Lantai Makassar Bergaransi : INDOJAYA EPOXY

Kontraktor Jasa Cat Epoxy Lantai Makassar Bergaransi : INDOJAYA EPOXY

Cat epoxy merupakan cat yang terdiri atas resin dan pengeras. Penggunaan keduanya tentu tak dapat asal-asalan sehingga Anda dapat meminta kontraktor jasa epoxy lantai makassar untuk mengerjakannya. Selain lebih aman, tentu juga lebih ekonomis.

Jika menurut Anda mengecat menggunakan lantai Epoxy adalah pekerjaan mudah, Anda sangat salah besar. Pasalnya, pengecatan dengan campuran resin dan pengeras tersebut jauh berbeda dengan menggunakan cat yang ada kebanyakan. Oleh karena itu, perlu kiranya untuk mempersiapkan segalanya hingga tahap finishing.

Cara Kerja Layanan Jasa Epoxy Lantai Makassar

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan permukaan lantai. Pada tahap ini, pengecat harus memastikan bahwa adhesi yang terjadi antara produk epoxy dan juga subtract.

proses grinding

Hal itu pengecat lakukan dengan 2 pilihan cara, antara lain pengamplasan atau diamond grinding. Pengecat perlu memastikan tidak ada zat seperti minyak atau lainnya yang menutupi permukaan lantai.

Tahapan kedua dari pengecatan adalah tahap pembersihan. Tahap ini sangat krusial karena akan sangat berdampak pada hasil epoxy.

Jika lantai tidak bersih, kemungkinan besar lantai tersebut akan lebih melemah secara fungsi daripada biasanya.

menggunakan aplikasi primer epoxy

Tahap selanjutnya adalah priming and filling. Pada tahap ini lantai akan pengecat beri epoxy primer. Tahap keempat adalah masih priming untuk permukaan yang tidak merata.

Tahap kelima atau inti adalah penerapan lapisan epoxy floor. Pada tahap ini pengecat perlu untuk memastikan jumlah campuran cat yang ia buat agar sesuai dengan kebutuhannya.

Tahap berikutnya adalah pengaplikasian cat epoxy. Pengecat dapat menggunakan media seperti rol untuk melakukan pengecatan.

Tahap Pelapisan Epoxy Lantai Anti Static Epoxy

Tahap terakhir adalah dengan memberikan lapisan terakhir. Anda perlu memastikan tidak ada permukaan yang tidak rata pada lantai.


Klien yang puas menggunakan jasa kami

klient-indojaya


PT INDOJAYA MULTI KARYA
☎0811111264  Chat via WA
Jasa Cat Epoxy Lantai Makassar, Sulawesi Selatan

Proses Pada Tahapan Pengecatan oleh Jasa Epoxy Lantai Makassar

Setelah mengetahui bagaimana langkah-langkah yang harus pengecat lalui dalam mengecat lalui, berikut ini terdapat beberapa proses yang termasuk dalam pengecatan lantai tersebut.

Pada tahapan pertama saat pengecat perlu mempersiapkan lantai yang akan menjadi objek pengecatan. Pada tahap ini Anda akan melakukan suatu proses bernama Grinding.

pengecatan epoxy lantai pabrik kertas rokok

Tujuan dari proses ini adalah untuk membuka pori-pori lantai agar cat epoxy akan melekat secara maksimal. Selain itu, pada proses grinding, kotoran dan lainnya akan terkelupas dan membuat lantai menjadi lebih bersih dan terawat.

Setelah proses grinding, selanjutnya adalah proses premiering. Proses ini adalah proses pelapisan secara dasar pada lantai epoxy yang telah melalui proses pembersihan sebelumnya.

Baca juga : harga epoxy lantai 

Tujuan dari proses ini adalah agar pori-pori lantai dapat terisi dengan cat epoxy dasar. Dengan begitu, lapisan utama nanti dapat melekat secara tepat.

Selain itu, pada proses ini, biasanya pengecat akan memberikan warna agar lantai tampak lebih cantik.

Selain grinding dan primering, terdapat pula proses body coat. Proses ini merupakan langkah pemberian cat epoxy lagi untuk lebih menutupi lubang dan pori-pori pada lantai.

Pada proses ini, biasanya menggunakan campuran epoxy yang berbeda. Campuran body coat biasanya terdiri dari resin, polymed, dan bahan tambahan lain seperti silica sand.

Proses terakhir yang perlu Anda ketahui adalah proses Top Coat. Pada tahap ini, lantai yang telah mendapatkan body coat akan sampai pada tahap finishingnya.

Pemberian lapisan top coat bertujuan agar lantai mencapai ketebalan yang sempurna sesuai dengan kemauan dari pengecat. Untuk pengaplikasiannya, pengecat dapat menggunakan media roller, kuas, ataupun media semprot.

Harga Cat Epoxy lantai Indojaya Epoxy di makassar

Jika Anda mencari jasa epoxy lantai makassar, tentu Indojaya adalah solusi dari masalah Anda. Indojaya Epoxy merupakan perusahaan yang bergerak pada spesialisasi pengecatan lantai epoxy.

Perusahaan Indojaya Epoxy juga merupakan pioneer dari jasa aplikator epoxy lantai makassar lainnya.

Perusahaan ini memiliki banyak tenaga terampil dan sangat berpengalaman pada bidangnya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa cat epoxy dari Indojaya Epoxy.

Cat Epoxy Lantai Best QualitySelain untuk lantai, sejatinya cat epoxy juga memiliki banyak kegunaan. Anda dapat mengecat sepeda, hingga mobil. Sejatinya cat ini berguna untuk memperindah benda atau permukaan yang terlapisi dengan cat ini.

Budget yang Anda miliki saat ini sangat terbatas? Tidak perlu khawatir! Indojaya Epoxy menjamin konsultasi gratis untuk Anda yang sedang bingung untuk memilih cat epoxy yang lebih sesuai dengan uang yang Anda miliki.

Hal ini tentu sangat berguna untuk Anda yang sedang bingung memilih jasa kontraktor epoxy lantai makassar. Indojaya Multi Karya telah melakukan pengecatan pada banyak daerah dan tempat.


Jasa Kami diberbagai kota, diantaranya :


Dengan pengalaman yang tidak sebentar, tentu kredibilitas dari perusahaan ini dapat untuk dipertanggungjawabkan.

Tentu akan menjadi hal yang sangat fatal jika Anda menggunakan perusahaan epoxy yang abal-abal. Pasalnya, pengaplikasian cat epoxy merupakan hal yang sangat beresiko jika tidak melalui orang yang berpengalaman.

Bukannya lantai indah yang Anda dapatkan, justru lantai Anda menjadi lebih buruk daripada sebelumnya dengan kontraktor abal-abal.

Indojaya Epoxy merupakan satu-satunya perusahaan jasa pengecatan lantai epoxy yang mampu menjamin kualitas dengan garansi hingga 1 tahun. Jasa epoxy lantai makassar yang lain belum tentu mampu menjamin kualitas dengan garansi.


PT INDOJAYA MULTI KARYA
☎0811111264  Chat via WA
Kontraktor Epoxy Lantai Makassar

 

Setelah membahas lebih dalam tentang jasa epoxy lantai Makassar, apakah Anda sudah mengetahui tentang kota tersebut? Kota Makassar merupakan salah satu kota yang bersejarah dan sangat asyik untuk Anda kunjungi.

Makassar, Daerah yang Terkenal dengan Benteng Fort Rotterdam

Kota ini memiliki penduduk sebanyak 1.508.154 jiwa dengan kebanyakan masyarakatnya ada dalam usia angkatan kerja. Sektor yang paling banyak penduduknya geluti adalah pekerjaan informal dengan persentase mencapai 61,1 persen dari keseluruhan angkatan kerja.

Kota ini juga salah satu kota yang cukup bersejarah dengan banyak peninggalan sejarah dari masa kerajaan hingga masa kolonialisme. Salah satu bangunan ikonik yang ada di Makassar adalah Benteng Fort Rotterdam. Benteng tersebut merupakan saksi bisu penjajahan yang pemerintah Belanda lakukan pada daerah yang sebelumnya bernama Ujung Pandang tersebut.

Selain itu, Makassar juga masih memiliki banyak bangunan yang cukup ikonik selain Benteng Rotterdam. Beberapa tempat seperti Menara Pinisi, Monumen Mandala, Masjid Terapung, hingga Masjid 99 Kubah dengan desain dari Ridwan Kamil. Kelima tempat tersebut cukup ikonik dan seolah menjadi landmark tentang kota Makassar itu sendiri.

Kini, Kota Makassar berkembang begitu pesat dan menjadikannya kota yang sangat modern. Kota ini akan segera memiliki pemimpin baru, yaitu Denny Pomanto. Sebagai kota modern, tentu banyak tempat yang telah mendapatkan perbaikan desain agar tampak lebih futuristik.

Jika berkunjung ke Makassar dengan pesawat, Anda akan melihat betapa megah dan cantiknya bandara udara Sultan Hasanuddin. Tampilan indah tersebut tercipta dari beberapa spot bandara yang menggunakan jasa epoxy lantai makassar. Lantai epoxy memang terkenal dengan kualitas dan keindahannya untuk mempercantik tempat-tempat seperti lantai hanggar.