Enter your keyword

Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik

Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik

Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik

Memiliki rumah dengan desain menarik memang idaman setiap orang, namun apa jadinya jika suatu ruangan mengalami kebocoran? Jangan khawatir dulu, karena saat ini telah hadir cat waterproof terbaik yang mampu mengatasi bocor pada setiap bagian di rumah Anda dan menutup dengan baik.

Apa Itu Cat Waterproof ?

Sesuai dengan namanya, cat waterproof terbaik adalah salah satu produk cat rumah yang berfungsi sebagai pelapis yang sangat tahan terhadap air dan juga bisa digunakan di seluruh ruangan di dalam rumah. anda jangan mengira bahwa cat tersebut warnanya putih monoton dan terlihat tidak menarik.

Saat ini telah banyak merk cat waterproof yang menyediakan berbagai macam warna menarik yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mengenai fungsi / kegunaannya sebagai cat pelapis anti bocor, tidak perlu dikhawatirkan. Itu karena kandungan yang ada di dalam cat, mampu menutupi bocor dengan baik.

Selain itu, kegunaan cat tembok waterproof terbaik juga bisa digunakan untuk dapat mencegah terjadi suatu kelembapan serta air merembes yang biasanya lari ke bagian dinding dan menyebabkan tembok tampilannya kusam. Dengan cat ini, tampilan dinding rumah menjadi lebih bersih dan terhindar bocor.

Daftar Cat Waterproof Terbaik Beserta Harganya

Cat Waterproof terbaik

Walaupun termasuk jenis cat terbaru, akan tetapi cat tembok waterproof terbaik ini memiliki jenis dan merk yang bervariasi dan harganya pun juga bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan budget. Soal fungsi / kegunaan utamanya masih sama saja. Hanya warna dari catnya dapat dipilih sesuai keinginan.

1. Cat Waterproof: No Drop

Salah satu cat tembok waterproof terbaik yang masuk ke dalam kategori terbaik adalah No Drop. Merk satu ini cukup populer di kalangan masyarakat, bahkan sudah banyak diborong dan memiliki tingkatan penjualan di beberapa toko bangunan di seluruh daerah di Indonesia. Itu karena kualitasnya yang sangat bagus.

Jenis cat anti bocor terbaik ini mempunyai berbagai macam kelebihan yang sangat membantu Anda. Seperti dapat membantu mengatasi masalah lembab dan berjamurnya dinding yang cukup membandel . Cat ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, sekitar 45 hingga 740 ribuan.

2. Cat Waterproof: WelProof

Rekomendasi merk cat waterproof terbaik selanjutnya dan masuk ke dalam kategori cat terbaik yang patut digunakan, yaitru WelProof. Fungsinya sendiri memang tidak jauh berbeda dengan merk sebelumnya, akan tetapi kegunaannya dua kali lipat lebih berguna untuk dinding di rumah Anda.

Fungsi dari cat waterproof WelProof ini bisa, yaitu dapat mengatasi masalah bocor dan juga lembab yang disebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi. Anda bisa mendapatkan produk unggulan satu ini dengan hanya yang cukup terjangkau. Mulai dari 42 ribu sampai dengan 720 ribuan.

3. Cat Waterproof: Aquaproof

Selain itu, ada merk cat waterproof terbaik yang sempat menjadi viral dan hingga saat ini masih menjadi idola masyarakat yang menginginkan huniannya terbebas dari kebocoran. Produk tersebut adalah Aquaproof. Pada dasarnya, cat jenis ini mempunyai kelebihan yang tidak jauh berbeda dengan lainnya.

Cat waterproof Aquaproof ini juga dapat membantu untuk mengatasi kendala kebocoran dan juga jamur yang seringkali mengganggu dinding di rumah. menjadikannya bersih dan terhindar dari jamur. Sedangkan untuk harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari 42 ribuan sampai dengan 730 ribuan.

4. Cat Waterproof terbaik: Sika Raintite

Sika-Waterproofing-Harga-Kelebihan-dan-Cara-Menggunakannya

Meskipun masih belum terlalu banyak dikenal oleh sebagian besar masyarakat, akan tetapi merk cat waterproof satu ini boleh dijadikan pilihan alternatif.

Itu karena cat Sika Raintite ini mampu mengatasi masalah, sepertimisalnya kebocoran, jamur, lembab, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan harga yang dibanderol pun juga cukup terjangkau, mulai dari 53 ribuan sampai dengan 870 ribuan saja.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Kelebihan Cat Waterproof

Selain dapat membantu mengatasi kebocoran akibat hujan, lembab, jamur dan lain-lain. Pengaplikasian cat waterproof ini memiliki kelebihan lain yang perlu Anda ketahui. Supaya saat mengaplikasikannya bisa lebih memahami apa saja kegunaan penting lainnya.

1. Cat Waterproof Untuk Mencegah Kebocoran dan Rembes

Bahan Untuk Mengatasi Dak Bocor

Salah satu kelebihan dari penggunaan cat waterproof paling umum adalah dapat mencegah kebocoran dan juga rembes dengan sangat baik. Ketika musim hujan datang, bukan hal yang tidak mungkin bahwa air akan mengenai bagian tembok di luar rumah.

Bila menggunakan cat biasa saja, maka air hujan tersebut akan dengan mudah menyerap ke dinding dan pada akhirnya menembus hingga ke tembok bagian dalam. Menjadikannya mengelupas / menggelembung dan membuat tampilannya tidak menarik. Jadi, cat waterproof bisa diaplikasikan.

2. Cat Waterproof: Mencegah Timbulnya Jamur

Selain itu, pengaplikasian cat waterproof juga memiliki kelebihan lain yang tidak kalah penting untuk Anda ketahui. Dengan menggunakan cat pelapis anti bocor ini, secara tidak langsung sudah mencegah dinding supaya tidak terkena jamur membandel.

Biasanya rembesan air di bagian tembok yang mungkin saja diakibatkan dari hujan lebat, justru akan meningkatkan tingkat kelembapan. Dengan begitu, bukan tidak mungkin dindingnya akan terdapat jamur yang sulit dibersihkan. Oleh karena itu, cat waterproof ini bisa mencegahnya agar terjaga.

3. Cat Waterproof: Pengaplikasiannya Mudah Dibersihkan

Tidak hanya itu saja, pengaplikasian cat waterproof ini tentu saja berbeda dengan cat rumah biasanya. Itu karena sifat dari cat waterproof itu sendiri yang tidak dengan mudah menyerap air, justru itulah yang menjadikannya tidak mudah ditempeli oleh noda – noda membandel.

Seperti misalnya saja bekas dari minyak goreng, krayon atau bahkan cat air. Jikalau memang terkena oleh salah satu dari bahan tersebut, Anda cukup menggunakan air sabun, sikat atau spons saja. jangan khawatir akan merusak temboknya, karena air yang digunakan tidak terserap oleh catnya.

4. Cat Waterproof: Tahan Dalam Kondisi Mencuci

Biasanya di bagian sekitar rumah pasti akan ada ruangan di mana temboknya selalu terkena air atau merupakan tempat lembab.

Nah, dari ruangan tersebut Anda bisa mengaplikasikan cat anti air terbaik untuk dapat menjadikan dindingnya tahan lama, terhindar dari jamur dan lembab serta memberikan tampilan tembok yang lebih bersih. Itu karena cat pelapis ini mampu bertahan di kondisi mencuci, mandi / buang air.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan bermanfaat, mengenai cat pelapis tembok anti bocor terbaik. Bagi Anda yang ingin melakukan jasa pengaplikasian cat anti rembes terbaik juga. Ada baiknya menghubungi pihak Jasa Waterproofing Membrane Bakar ahli dari Indojaya. Dijamin kualitas dan juga harganya sangat terjangkau.


Baca juga :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik
Article Name
Rekomendasi Cat Waterproof Terbaik
Description
Jasa epoxy lantai Padang ✅ Kontraktor EPOXY Berpengalaman ? Jaminan garansi 1 Thn ✅Kualitas cat terbaik ✅Tim Profesional ✆ 0811-111-264
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.