Enter your keyword

Pilih Jasa Cat Lantai Beton Terpercaya dan Berkualitas, Hanya di Indojaya

Pilih Jasa Cat Lantai Beton Terpercaya dan Berkualitas, Hanya di Indojaya

Pilih Jasa Cat Lantai Beton Terpercaya dan Berkualitas, Hanya di Indojaya

Cat Lantai Beton – Saat ini penggunaan jasa cat lantai beton menggunakan cat epoxy semakin banyak diminati oleh masyarakat.

Selain untuk memperindah ruangan, cat epoxy lantai pun dapat disesuaikan dengan desain yang Anda inginkan serta berbagai keunggulan lainnya.

Cat Lantai Beton ini biasa digunakan di tempat-tempat umum yang sering dijangkau oleh banyak orang, seperti hotel, perkatoran, rumah sakit, lapangan olahraga , dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan cat lantai pada beton yang berkualitas, tentu Anda membutuhhkan jasa epoxy lantai yang terpercaya.

Jika Anda berada di wilayah Jakarta, maka Anda bisa menghubungi kami melalui situs ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

Jasa Cat Lantai Beton Berkualitas dan Terpercaya Hanya di Indojaya Epoxy

Jasa Cat Lantai Beton Berkualitas dan Terpercaya Hanya di Indojaya Epoxy

Sebagai jasa cat lantai beton yang sudah berpengalaman, kami merupakan kontraktor terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang epoxy lantai, waterproofing, floorhardener, dan polyurethane spray insulation.

Kami telah beroperasi sejak tahun 2015 untuk melayani konsumen dengan tenaga yang ahli di bidangnya.

Tentu Anda sudah tak asing dengan PT. Indojaya Multi Karya yang telah melayani banyak perusahaan dari berbagai sektor yang ada di Indonesia, baik swasta maupun BUMN.

Hanya di PT Indojaya Multi Karya, kami memberikan penawaran harga yang kompetitif dengan kualitas terbaik. Kami selalu memprioritaskan kualitas produk dan jasa kami untuk kepuasaan Anda sebagai pelanggan kami.

Maka, Anda tak perlu ragu untuk menggunakan jasa kami, karena kamia akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari jasa cat lantai beton yang terpercaya.

Keunggulan Cat Lantai Beton Dibandingkan Lainnya

Keunggulan Cat Lantai Beton Dibandingkan Lainnya

Untuk mendapatkan ruangan dengan hasil yang indah dan tahan lama, saat ini Cat Lantai Beton menjadi pilihan yang sangat tepat. Jika ditelusuri lebih jauh, epoxy lantai memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan cat lantai biasa.

Untuk itu, Anda perlu lebih selektif dalam memilih jasa cat lantai beton yang terpercaya untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Keunggulan apa saja yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan cat epoxy lantai beton? Berikut paparannya :

1. Lebih kuat dan tahan lama

Keunggulan yang perlu Anda ketahui jika menggunakan cat adalah lebih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan lantai biasa.

Hal ini karena pelapis epoxy berasal dari material yang berkualitas tinggi. Dengan demikian cat epoxy juga tahan terhadap bahan kimia sehingga lebih tahan lama dibandingkan dengan lainnya

2. Tidak mudah retak

Material yang kuat pada lantai beton membuat lantai ini tidak mudah retak. Maka tak heran jika epoxy lantai sering digunakan di berbagai fasilitas publik karena tak ada kekhawatiran mudah retak pada lantai.

3. Lebih bersih

Tak dapat dipungkiri jika lantai yang dilapisi epoxy memiliki keunggulan lebih bersih dibandingkan dengan lantai biasa. Hal ini karena epoxy membuat lantai ini menjadi mudah dibersihkan.

4. Lebih mengkilap

Keunggulan lain yang perlu Anda ketahui adalah cat lantai beton tentunya lebih mengkilap dibandingkan dengan lantai lainnya.

Lapisan cat dengan kualitas yang bagus membuat lantai epoxy lebih mengkilap dan terlihat lebih indah. Selain itu, kami juga bisa menambahkan corak atau desain tertentu untuk membuat lantai Anda berbeda dengan lainnya.

6. Harga terjangkau

Keunggulan lain yang didapatkan dengan penggunaan cat lantai beton pada lantai adalah harganya yang terjangkau. Dengan keindahan lantai yang menawan serta finishing yang bersih tentu akan memberikan kepuasaan tersendiri bagi Anda.

Dibandingkan dengan mengganti lantai Anda yang berulang kali retak, tentu memilih lantai epoxy menjadi pilihan yang tepat karena harga yang didapatkan pun sangat terjangkau.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Kemudahan yang Anda Dapatkan Jika Menggunakan cat lantai beton

Manfaat Menggunakan Epoxy Flooring untuk Industri

Melihat berbagai keunggulan yang dimiliki epoxy lantai, tentu Anda harus memilih jasa cat lantai beton terpercaya untuk menjadikan lantai Anda lebih menarik. Nah, itulah sebabnya kami menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Hanya di Indojaya, kami memberikan kemudahan yang bisa Anda nikmati saat menggunakan jasa epoxy lantai dari kami. Berikut adalah kemudahan yang Anda dapatkan jika menggunakan jasa kami di Indojaya Epoxy :

1. cat lantai beton Bergaransi

Demi kepuasan Anda, kami berkomitmen untuk memberikan garansi selama 12 bulan pada kualitas cat lantai beton kami.

Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir jika terdapat beberapa ketidaksesuaian pada layanan jasa kami. Sehingga Anda bisa segera menguhubungi kami secepatnya untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

2. Berpengalaman

Hanya di PT. Indojaya Multi Karya, kami telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang konstruksi lantai. Banyak klien kami yang selalu mempercayakan epoxy lantainya kepada kami.

4. Berkualitas

Untuk mendapatkan hasil yang berkualitas, tentu kami juga memakai material yang berkualitas pula. Jenis epoxy yang kami pakai adalah Indofloor yang memiliki kandungan epoxy sebesar 80%. Dengan demikian lantai beton yang dipakai pun lebih kuat dan tahan dari abrasi.

5. Harga komepetitif

Selain kualitas yang terbaik, kami juga menawarkan harga yang terjangkau dan kompetitif di pasaran. Hal ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik dengan harga terbaik juga.

Jasa Layanan Lainnya di Indojaya

Jasa Layanan Lainnya di Indojaya

Selain cat lantai beton, kami juga memberikan penawaran lain untuk Anda yang membutuhkan jasa kami di bidang konstruksi lantai.

Tentu saja kami memberikan kualitas dan layanan yang berbaik untuk kepuasan Anda. Dengan harga yang terjangkau dan kompetitif, Anda bisa mendapatkan jasa konstruksi lantai dari tenaga ahli kami.

Berikut adalah jasa layanan lainnya yang bisa Anda dapatkan melalui kami di Indojaya :

1. Jasa Pengecatan Epoxy Lantai

Untuk mendapatkan lantai yang mengkilat seperti baru, Anda tak perlu mengganti lantai Anda. Tentunya Anda bisa menghubungi kami untuk jasa pengecatan epoxy lantai Anda.

Produk epoxy lantai kami diciptakan khusus untuk memberikan lapisan yang kuat pada lantai Anda, baik pada lantai keramik maupun lantai beton.

2. Jasa Waterproofing

Selain itu kami juga menawarkan jasa waterproofing untuk membuat atap beton menjadi lebih kokoh dan kuat dari retak dan bocor.

Dengan tenaga ahli yang berpengalaman, kami siap mengerjakan proyek waterproofing Anda dengan garansi dan harga yang terjangkau.

3. Jasa Floor Hardener

Jasa lainnya yang kami tawarkan adalah jasa floor hardener. Dengan teknik dan penanganan yang tepat, kami dapat memberikan jaminan kualitas terbaik untuk kepuasan Anda.

4. Jasa Polyurethane Spray Insulation

Selanjutnya adalah jasa polyurethane spray insulation. Untuk mendapatkan lapisan film yang kuat, tahan gores, tahan panas, dan tahan bahan kimia, maka Anda bisa menggunakan jasa polyurethane spray insulation yang kami tawarkan.

Dengan pengaplikasikannya menggunakan teknik spray tentu akan membuat hasil yang didapatkan lebih rapi dan memuaskan.

Penutup

Untuk memiliki lantai yang indah dan tahan lama, cat lantai beton adalah solusi terbaik saat ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau dan komepetitif melalui kami.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik kami, Anda bisa menghubungi kami melalui website resmi kami ini. Dapatkan berbagai produk berkualitas hanya dari kami, Indojaya Epoxy untuk kepuasan Anda.


Baca juga :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Pilih Jasa Cat Lantai Beton Terpercaya dan Berkualitas, Hanya di Indojaya
Article Name
Pilih Jasa Cat Lantai Beton Terpercaya dan Berkualitas, Hanya di Indojaya
Description
Penggunaan cat lantai pada beton saat ini semakin diminati masyarakat. Jika Anda membutuhkan epoxy lantai beton yang berkualitas, Anda bisa menghubungi kami.
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.