Enter your keyword

4 Keunggulan Menggunakan Plat Lantai Beton

4 Keunggulan Menggunakan Plat Lantai Beton

4 Keunggulan Menggunakan Plat Lantai Beton

Plat lantai atau yang sering disebut sebagai dak beton, merupakan bagian pembatas antara hunian atau gedung tingkat 1 dengan tingkat lainnya.

Karena biasanya terbuat dari bahan beton, maka bahan ini sering kali disebut sebagai plat lantai beton. Penggunaan lantai beton sendiri sebenarnya bisa memberikan banyak keuntungan.

Walaupun secara tekstur dan penampilan terlihat kaku, namun sebenarnya penggunaan lantai atap beton mampu menampilkan romantisme sesuai dengan era industrialisasi ke bagian rumah anda.

Untuk segi kekuatan tidak perlu dikhawatirkan. Karena struktur dari lantai tersebut telah dibingkai dengan blok beton. Yang kemudian ditopang oleh kolom-kolom bangunan.

 

Indojaya Epoxy, Kontraktor Plat Lantai Beton Terbaik dan Terpercaya

Indojaya Epoxy, Kontraktor Plat Lantai Beton Terbaik dan Terpercaya

Bagi anda yang sedang mencari kontraktor dalam bidang flooring epoxy lantai, maka anda bisa menggunakan jasa dari kami.

Anda tidak perlu khawatir karena jasa kontraktor kami termasuk salah satu jasa yang terbaik dengan hasil yang maksimal. Hal ini dikarenakan profesionalisme dari tim kami, yang telah berdiri sejak tahun 2015 silam.

Tak hanya itu, kami juga menyediakan layanan lain seperti floor hardener, jasa waterproofing, jasa polyurethane spray insulation, dan juga pemasangan plat lantai beton sekalipun.

Layanan jasa yang kami berikan ini memang spesialis untuk kebutuhan konstruksi di bidang flooring atau epoxy lantai. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda harus memilih jasa dari kami berikut ini.

Dengan pengalaman pekerjaan yang sudah lebih dari 5 tahun, kami juga memiliki banyak tenaga profesional yang mana telah mampu mengaplikasikan epoxy lantai agar tampak lebih baik lagi.

Anda tidak perlu khawatir akan hasil yang kami berikan. Karena kami juga menjamin garansi untuk kualitas 12 bulan lamanya.

Untuk segi harga, kami selaku kontraktor terpercaya juga menawarkan harga terbaik. Dimana biaya yang kami patok sangat terjangkau, jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Namun tidak dengan kualitas yang murahan. Untuk itu segera hubungi kami, maka kami akan menawarkan konsultasi dan survey secara gratis.

Keuntungan Menggunakan Plat Lantai Beton dari Indojaya Epoxy

Keuntungan Menggunakan Plat Lantai Beton dari Indojaya Epoxy

Plat lantai sendiri sebenarnya terdiri dari berbagai macam jenis plat yang berbeda-beda. Walaupun memiliki jenis yang berbeda-beda namun sejatinya tetap memiliki kegunaan yang sama.

Namun dari berbagai jenis plat lantai yang ada saat ini beton menjadi salah bahan yang paling banyak diminati. Selain dari teksturnya yang lebih kuat, beton juga memiliki tingkat ketahanan yang cukup lama.

Di samping itu jika dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya, beton juga menjadi bahan yang paling familiar dan paling mudah ditemui di semua tempat.

Adapun keuntungan menggunakan plat lantai jenis beton, yang mana telah kami rangkum pada informasi berikut ini.

1.  Ramah Lingkungan

Bahan beton sering kali dianggap sebagai bahan yang ramah akan lingkungan. Bagaimana tidak penggunaan bahan beton secara menyeluruh, maka sama halnya dengan mengurangi penggunaan bahan material yang baru.

2. Mudah dalam Perawatan

Selain ramah akan lingkungan, bahan beton juga memiliki perawatan yang cukup mudah jika dibandingkan dengan jenis bahan lainnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa teknik pembersihan dari lantai beton hanya perlu melakukan pengepelan. Karena tidak membutuhkan perawatan secara khusus. Maka penggunaan lantai beton juga dianggap bisa menghemat biaya perawatan.

3.  Bisa Disesuaikan Dengan Berbagai Gaya

Dengan bahan beton, kita bisa membuat kebutuhan bangunan dengan banyak sekali gaya. Sebagai contohnya, jika menginginkan kesan yang unik, maka anda hanya perlu memberikan warna padai lantai beton.

Sedangkan jika anda menginginkan kesan yang lebih modern, anda hanya perlu membuat finishing yang lebih mengkilap. Yakni dengan menggunakan bahan sealer akrilik.

4. Cocok Digunakan di Dalam maupun Luar

Lantai beton memang bisa digunakan untuk 2 kebutuhan, mulai dari kebutuhan lantai untuk luar ruangan. Atau bahkan untuk kebutuhan lantai untuk dalam ruangan.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena lantai beton sendiri sama-sama cocoknya digunakan untuk bagian luar maupun dalam ruangan.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Kenapa Harus Menggunakan Plat Lantai dari bahan Beton?

Kenapa Harus Menggunakan Plat Lantai dari bahan Beton?

Menggunakan lantai beton untuk kebutuhan hunian sebenarnya bisa memberikan banyak keuntungan. Bagaimana tidak? Dengan tampilan yang khasnya, hunian anda bisa tampak lebih terlihat modern.

Disamping itu plat lantai juga menjadi salah satu komponen dalam struktur bangunan yang paling banyak diterapkan untuk kebutuhan bangunan bertingkat.

Mengingat beton memiliki struktur bahan yang padat dan bisa dibilang lebih kuat. Sehingga tidak heran jika bahan tersebut seringkali digunakan untuk kebutuhan konstruksi bangunan, yakni sebagai pelat lantai beton.

Lanas apa saja kelebihan yang dimiliki dari plat lantai beton untuk konstruksi bangunan. Berikut informasi detailnya:

1.  Memiliki Daya tahan yang Sangat Kuat

Salah satu kelebihan dari pelat lantai beton adalah memiliki daya tahan yang bisa dibilang sangat-sangat kuat. Walaupun digunakan untuk wilayah dengan cuaca yang extrim seperti halnya di Indonesia.

Pelat lantai jenis ini lebih memiliki ketahanan yang jauh lebih baik. Pelat akan tetap kuat karena bahan ini memang sengaja dibuat untuk bisa bertahan di 2 kondisi sekaligus. Yakni panas dan dingin.

  2. Bisa Mengisolasi Suara dengan Baik

Selain memiliki ketahanan terhadap cuaca yang extrim, bahan beton juga memiliki keunggulan yang baik dalam mengisolasi suara. Hal ini dikarenakan bahan beton berbeda dari jenis bahan lainnya.

Karena sifat dari bahan beton yang lebih padat, sehingga hal ini memungkinkan bahan tersebut sulit untuk ditembus. Walaupun itu hanya sekedar suara pun.

  3. Tidak Dapat Terbakar

Berbeda dengan jenis bahan seperti aluminium, maupun bahan daur ulang lainnya. Beton sendiri tidak bisa terbakar oleh api.

Hal ini dikarenakan bahan beton sendiri yang memiliki ketahanan terhadap suhu panas sekalipun. Walaupun itu adalah kobaran api, namun api tersebut tidak akan bisa membayar material beton. Kecuali jika beton tersebut telah dilapisi dengan cat.

 4.  Kedap Air

Tak hanya bisa mengisolasi suara dengan baik, dan juga tahan terhadap air. Tetapi beton juga memiliki ketahanan terhadap air.

Dengan kata lain, bahan beton juga kedap terhadap air, dan bisa dipastikan tidak akan terjadi kebocoran. Hal ini dikarenakan struktur beton yang tidak memiliki pori-pori yang besar.

  5. Mampu Menahan Beban yang Berat

Salah satu keunggulan yang nyata yang dimiliki oleh plat lantai beton adalah kekuatan menahan beban yang sangat fantastis.

Oleh karena itu bahan beton sering kali digunakan untuk kebutuhan lantai gedung bertingkat. Sebab tekstur dari bahan beton sendiri yang sangat jauh dari kata keropos. Bahkan bahan tersebut juga memiliki ketahanan yang cukup lama.

 

Penutup

Itulah mengapa anda harus menggunakan plat lantai beton dari Indojaya Epoxy. Yang merupakan salah satu jasa kontraktor terbaik dan terpercaya. Khususnya dalam bidang flooring epoxy lantai, maka anda bisa menggunakan jasa dari kami.

Anda tidak perlu khawatir karena jasa kontraktor kami termasuk salah satu jasa yang terbaik dengan hasil yang maksimal. Hal ini dikarenakan profesionalisme dari tim kami, yang telah berdiri sejak tahun 2015 silam.


Baca juga :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
4 Ragam Keunggulan Menggunakan Plat Lantai Beton Dari Indojaya Epoxy
Article Name
4 Ragam Keunggulan Menggunakan Plat Lantai Beton Dari Indojaya Epoxy
Description
Ketika Anda ingin menggunakan produk plat lantai beton terbaik, beli saja dari Indojaya Epoxy. Kami menyediakan produk yang berkualitas!
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.