Enter your keyword

Keunggulan Memilih Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang

Keunggulan Memilih Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang

Keunggulan Memilih Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang

Epoxy merupakan cairan kimia yang terdiri dari resin dan hardener. Jasa epoxy lantai kupang adalah jasa yang dimiliki oleh aplikator yang berfungsi melapisi lantai atau dinding dengan tujuan meningkatkan kekuatan bangunan.

Beberapa tempat yang biasanya menggunakan epoxy seperti perkantoran, rumah sakit, area tempat parkir, gudang maupun pabrik.

Kelebihan yang dimiliki epoxy yaitu mampu bertahan pada beban yang berat, seperti penggunaan alat berat di beberapa industri atau pergudangan.

Untuk aktivitas industri atau pergudangan, sangat direkomendasikan untuk menggunakan lantai yang dilapisi dengan epoxy.

Penggunaan epoxy pada lantai memiliki beberapa kelebihan, simak penjelasannya berikut ini.

 

Kelebihan Jasa Epoxy Lantai Kupang

Apa Itu Epoxy Flooring

Berikut ini kelebihan dari lantai yang dilapisi epoxy dari jasa epoxy lantai kupang:

Meningkatkan Kekuatan Lantai

Jasa epoxy lantai kupang mengaplikasikan epoxy yang memiliki keunggulan khusus dalam menangani beban yang berat. Epoxy yang diaplikasikan pada lantai bertujuan meningkatkan kemampuan untuk melindungi lantai karena kerusakan yang diakibatkan oleh aktivitas berat.

Ketebalan 500 micron sebetulnya sudah cukup jika hanya dilewati oleh para pekerja saja. Tetapi jika lantai sering dilewati oleh benda berat, maka harus memiliki ketebalan minimal 1000 micron.

Menghasilkan Nilai Estetika

Selain dapat meningkatkan kekuatan lantai, epoxy juga dapat menghasilkan estetika yang cantik dari kombinasi warna yang dimilikinya.

Tidak hanya itu saja, nilai estetika ini juga hadir dikarenakan lantai ini dibuat dengan beragam motif cantik sampai gambar 3D juga tersedia dan bisa membuat lantai menjadi lebih bernilai estetika.

Tahan Terhadap Cairan Kimia

Epoxy juga cukup kuat dikarenakan bisa tahan dari paparan cairan kimia. Jadi, selain bermotif yang bisa menghasilkan nilai estetika tinggi, lantai ini juga cukup kuat karena bisa tahan terhadap cairan kimia.

Anti Listrik Statis & Bersifat Waterproofing

Ini adalah salah satu keunggulan yang paling jarang diketahui oleh banyak orang, epoxy memiliki sifat waterproofing dan juga anti terhadap listrik statis. Sehingga produk epoxy ini sangat direkomendasikan dan memiliki poin plus tersendiri.

Lantai Menjadi Lebih Higienis

Epoxy berbeda dengan lantai keramik, lantai epoxy telah dikenal sebagai lantai yang higienis, salah satu yang menjadikan lantai ini higienis adalah karena tidak memiliki garis nat seperti keramik.

Nah, garis nat ini yang dapat memicu berkembangnya beragam bakteri jika lantai tidak dibersihkan secara maksimal.

Perusahaan Akan Terkesan Mapan

Keindahan dan elegannya dari lantai epoxy ini bisa membuat perusahaan terlihat lebih mapan khususnya dalam hal finansial.

Karena memang, lantai epoxy ini dikategorikan sebagai lantai pelapis yang banyak digunakan perusahaan mapan.

Maka dari itu perusahaan harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit untuk memasang lantai epoxy ini, tapi jika areanya mencapai ribuan meter ya.

Jika kantor perusahaan kamu belum sampai ribuan meter bisa kok mendapatkan harga murah, apalagi jika menggunakan jasa epoxy lantai kupang.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Tips Memilih Jasa Epoxy Lantai Kupang Berpengalaman

Jasa Epoxy Lantai Kupang

Sekarang ini telah banyak penyedia jasa epoxy lantai kupang dengan harga yang murah.

Biasanya, harga murah ini diberikan hanya oleh orang yang bekerja perorangan bukan berupa perusahaan resmi. Jika kamu menginginkan harga murah namun tetap memiliki kualitas yang baik, memang bisa dikatakan sulit di zaman sekarang ini.

Tapi, kami menyarankan jangan hanya tergiur dengan harga yang murah saja, biasanya harga murah ini tidak dengan hasil yang baik. Karena memang harga murah yang ditawarkan itu sangat sulit untuk bisa mencapai kualitas bagus.

Sebelum memilih, pastikan terlebih dahulu penyedia layanan tersebut latar belakangnya demi mendapatkan hasil terbaik.

Kamu bisa memilih kami sebagai perusahaan jasa layanan pemasangan epoxy dan kami pun menjadi pelopor jasa layanan lantai epoxy di Indonesia.

Kami sudah masuk dunia ini selama bertahun-tahun dan kami sudah sering membuat pelanggan kami puas dengan pelayanan yang kami berikan. Hal tersebut dikarenakan kepuasan pelanggan adalah kami nomor satukan.

Layanan kami lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Sekilas Tentang Kota Kupang

Sebagai kota besar, saat ini Kota Kupang dihuni oleh beragam suku dan juga bangsa. Warga Kota Kupang terdiri dari berbagai macam suku diantaranya Rote, Timor, Sabu, Tionghoa, Flores dan bagian kecil berasal dari para pendatang dari bugis dan Jawa.

Banyak para investor yang mengincar kawasan industri dengan mendirikan kantor dan gudang karena lokasinya sangat strategis. Pemerintah memiliki target bawah kawasan ini nantinya aktif beroperasi serta digunakan oleh para investor.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan masyarakat setempat, karena dengan adanya kawasan industri bolok membuat terbukanya banyak lowongan pekerjaan. Dengan adanya lowongan pekerjaan, perekonomian masyarakat pun akan meningkat.

Selain itu, keuntungan lain yang akan didapatkan oleh para aplikator epoxy lantai yaitu mereka dapat menawarkan jasa epoxy kepada para pemilik industri yang berminat. jasa epoxy lantai kupang menggunakan epoxy untuk lantai serta dinding perusahaan mereka.

Kota Kupang letaknya pada 10°36’14”-10°39’58” LS dan 123°32’23”–123°37’01”BT dengan memiliki luas wilayah sebesar 180,27 Km2,

Sebagian Kota Kupang juga digunakan untuk Kawasan industri sebesar 735,57 Ha, pemukiman masyarakat sebesar 10.127,40 Ha, sebagai Jalur Hijau 5.090,05 Ha, untuk pertambangan 480 Ha, digunakan sebagai pergudangan seluas 112,5 Ha, pelabuhan laut atau udara seluas 670,1 Ha, sarana pendidikan 275,67 Ha, pemerintahan atau perkantoran seluas 209,47 Ha, dan terakhir untuk hal lainnya seluas 106,54 Ha.

Dibagian Utara, Kota Kupang berbatasan dengan Teluk Kupang. Pada bagian Timur Kota Kupang berbatasan dengan Kabupaten Kupang, sedangkan di bagian Barat Kota Kupang berbatasan dengan Selat Semau dan juga Kabupaten Kupang.

Nah untuk bagian selatannya, Kota Kupang berbatasan dengan Kabupaten Kupang sendiri.

Sebagian besar masyarakat Nusa Tenggara Timur penghasilan utamanya  yaitu bekerja di bidang pertanian. Lebih dari 60% penduduk warga NTT menjadi seorang petani, dan sisanya bekerja di sektor lain salah satunya perusahaan jasa epoxy lantai kupang.

Nama Kota Kupang berasal dari nama seorang Raja, yang memerintah dan memimpin Kota Kupang sebelum terjadinya penjajahan yang dilakukan oleh bangsa Portugis di NTT.

Nama tersebut yaitu Nai Kopan atau biasanya disebut juga dengan Lai Kopan. Di Abad ke-15 daerah NTT ini atau dikenal juga dengan pulau timor memang telah ramai banyak dikunjungi oleh para pedagang dari wilayah lain khususnya wilayah Indonesia Barat yang mayoritas untuk kepentingan berdagang kayu cendana.

Sekarang Kota Kupang menjadi sebuah kota madya dan ibu kota dari provinsi Nusa Tenggara Timur. Kupang terletak di pesisir Teluk Kupang bagian barat laut Timor, selain itu Kupang adalah kota terbesar di Pulau Timor.

jasa epoxy lantai kupang

Summary
Keunggulan Memilih Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang
Article Name
Keunggulan Memilih Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang
Description
Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Kupang ✔️Kontraktor Floor Hardener Terpercaya ? Garansi 1 Thn ✔️Kualitas bahan terbaik ✔️Tim Profesional ✆ 0811-111-264
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.