Enter your keyword

Spesialis Jasa Cat Epoxy Lantai Sragen Terbaik dan Terpercaya

Spesialis Jasa Cat Epoxy Lantai Sragen Terbaik dan Terpercaya

Spesialis Jasa Cat Epoxy Lantai Sragen Terbaik dan Terpercaya

Jasa epoxy lantai Sragen sangatlah Anda butuhkan untuk membuat permukaan lantai menjadi lebih kuat dan aman, apalagi saat digunakan dalam mengembangkan usaha.

Anda tidak akan rugi saat menjadikan epoxy sebagai pilihan, sehingga berikut adalah informasi lengkap yang akan sangat membantu untuk mendapatkan kontraktor terpercaya.

Tujuan Utama dengan Membuat Lantai Menjadi Aman

Pengecatan lantai epoxy tentunya akan membuat permukaannya menjadi lebih aman, bahkan anti slip. Jadi, siapapun yang berjalan di atasnya tidak akan mudah terpeleset.

Hal ini tentunya menjadi standar bagi keselamatan kerja para karyawan untuk meningkatkan usaha mereka.

Bayangkan saja jika Anda tidak mencoba solusi ini karena keamanan penghuni bangunan tidak akan terjamin. Mereka yang sedang bekerja dan terpeleset bersama alat-alat kerja tentunya akan sangat berbahaya, bukan?

Namun, tidak hanya berfungsi untuk membuat lantai anti slip sebab epoxy juga sangat berperan penting dalam menjadikan lantai lebih kuat. Misalnya saja, kuat dari benturan keras dan juga beban berat.

Nah, epoxy juga memiliki pori-pori pada permukaan lantai, sehingga akan menjadi lebih mudah untuk dibersihkan, walaupun harus dipel dengan air tanpa deterjen.

Banyak pendiri bangunan yang sudah memakainya, bahkan para karyawan sudah merasakan kenyamanan saat menggunakannya.

Mereka tidak sadar kalau lantai yang diinjak sudah dilapisi dengan epoxy. Namun, lapisannya yang mengkilap dan tampak berbeda pastinya akan memberikan kenyamanan tersendiri.

Pelaksanaan dan Keuntungan Jasa Epoxy Lantai Sragen

Tentunya, epoxy sudah menjadi istilah yang tidak asing untuk didengar dan telah didasarkan oleh pengeras, serta resin. Saat dicampur bersama, resin akan bereaksi untuk membentuk bahan plastik yang memiliki tekstur kaku.

Bahan yang tahan lama, kokoh pastinya memiliki jalinan dasar yang baik sebagai susunan dasar. Lantai epoxy sangatlah kokoh dan kerap digunakan untuk lintas padat pada area industri, rumah sakit, hingga sarana berolahraga.

Itulah mengapa epoxy umumnya digunakan untuk melapisi lantai beton dan membuatnya menjadi lebih halus. Lantai akan menjadi lebih tahan lama sampai bertahun-tahun, bahkan kuat terhadap beban berat.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Proses Pengaplikasian Epoxy yang Benar

Proses Pengaplikasian Epoxy yang Benar

Jasa epoxy lantai Sragen yang profesional pastinya sudah mengenal, seperti apa proses pengaplikasian yang benar. Namun, Anda juga bisa ikut memahaminya supaya proses pengaplikasian dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pada umumnya, pengaplikasian epoxy lantai juga dibagi menjadi beberapa langkah. Pertama, tentunya harus ada lantai yang dikenai epoxy supaya dapat mengalami berbagai metode penghalusan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kegiatan yang juga paling sering dilakukan adalah teknik pengamplasan lantai alias grinding. Namun, tidak hanya sampai disitu saja sebab persiapan substrat harus dilakukan demi mewujudkan adhesi antara substrat dengan produk epoxy.

Tahap selanjutnya adalah lantai harus dibersihkan terlebih dahulu atau disterilkan. Tujuannya adalah supaya debu atau residu di atas permukaan lantai tidak menghambat proses pengaplikasian ini.

Selain itu, saat permukaan lantai tidak bersih, ada kemungkinan bahwa debu dan residu dapat muncul yang membuat fungsi epoxy menjadi kurang optimal.

Selanjutnya adalah terdapat beberapa pokok bagi proses pengecatan epoxy yang terdiri dari priming dan filling. Priming merupakan proses dalam meningkatkan ketahanan lantai, sehingga adhesi akan menjadi lebih kuat dengan substrat.

Tahapan ini termasuk dalam proses primer yang karenanya, tidak boleh dihilangkan dengan epoxy. Tindakan priming pun akan dilakukan pada permukaan lantai yang kurang mulus atau tidak rata.

Jika sudah selesai, pengaplikasian epoxy akan dilanjutkan ke seluruh bagian. Dalam tahapan ini, takaran atau jumlah epoxy yang digunakan harus tepat. Bagaimana cara menentukannya dengan benar? Tentu dengan menyesuaikannya pada kondisi lantai.

Cat epoxy akan mulai disapukan pada lantai saat menunggu lapisan awalnya sudah kering. Hal ini dimaksudkan supaya tidak tumpah tindih cat yang akan membuat hasilnya menjadi kurang bagus. Saat semuanya sudah selesai dan dirasa sempurna, pelapisan pada tahap akhir bisa dilakukan.

Tips dalam Pengecatan Epoxy Lantai

Anda mungkin memiliki keinginan untuk melakukan pengaplikasian sendiri karena terlihat cukup mudah dan menarik. Namun, kegagalan kerap kali menghampiri dan dapat mempengaruhi hasil pengecatan.

Jadi, ada beberapa tips yang akan membantu Anda dalam memaksimalkan proses dan bisa mendapat hasil maksimal.

Tips yang pertama adalah usahakan bahwa umur dari lantai beton adalah 28 hari dengan kelembaban mencapai 80% RH.

Selain itu, Anda juga bisa memaksimalkannya saat melakukan proses coating. Sebaiknya, seluruh jasa epoxy lantai Sregan yang sedang terlibat dengan proyek pengecatan tidak merokok. Anda juga harus memperhatikan bahwa lantai yang akan dicat sudah bersih dan siap diaplikasikan.

Kini, saatnya Anda menggunakan layanan dari Indojaya Epoxy sebagai jasa epoxy lantai Sragen yang dapat dipercayai. Garansi dan sejumlah keuntungan lainnya sudah menanti, sehingga Anda bisa segera menggunakannya.


Baca juga :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
?️ Spesialis Jasa Epoxy Lantai Sragen Terbaik dan Terpercaya
Article Name
?️ Spesialis Jasa Epoxy Lantai Sragen Terbaik dan Terpercaya
Description
Jasa Epoxy Lantai Sragen ✔️Kontraktor EPOXY Terpercaya ? Garansi 1 Thn ✔️Kualitas cat epoxy terbaik ✔️Tim Profesional ✆ 0811-111-264
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.