Enter your keyword

Tips Memilih untu Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Rooftop

Tips Memilih untu Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Rooftop

Tips Memilih untu Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Rooftop

Rooftop adalah tempat luas yang berada di paling atas sebuah rumah atau bangunan. Biasanya rooftop ini dibiarkan terbuka luas tanpa naungan atau genteng. Itulah mengapa perlu jasa epoxy lantai rooftop supaya ketika hujan tidak ada air yang rembes ke bawah.

Keuntungan Menggunakan Epoxy Lantai Pada Bengkel Mobil

Jasa Pemasangan Epoxy Lantai Rooftop

Perlu Anda tahu pemasangan epoxy pada rooftop sebuah bangunan tidaklah bisa dilakukan asal-asalan.

Memerlukan tenaga kerja yang ahli di bidangnya untuk memininalisir terjadinya kebocoran dari lantai paling atas. Cat epoxy lantai tentu berbeda dengan pelapis pada umumnya.

Pasalnya komponen tersebut terbuat dari berbagai zat kimia yang memerlukan teknik khusus supaya bisa melekat sempurna. Itulah mengapa ketika akan menggunakannya pada bangunan memerlukan jasa cat epoxy lantai rooftop yang profesional.

Salah satu kelebihan dari cat epoxy lantai adalah mencegah terjadinya kebocoran atau rembesan air dari atap gedung. Pasalnya rooftop adalah tempat luas yang biasa digunakan untuk menyimpan toren air, panel surya atau sekedar menjadi area bersantai.

jasa epoxy lantai untuk helipad

Tips Memilih Material untuk Rooftop

Rooftop mengalami kebocoran bisa dikarenakan material yang digunakan tidak cocok untuk atap gedung.

Itulah mengapa ketika terus menerus terkena panas atau hujan menjadi cepat lapuk atau mengalami kerusakan. Ini dia cara memilih material yang cocok untuk atap.

Tahan Lama

Saat memilih bahan untuk rooftop, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah memilih material kedap air. Apalagi area ini juga sering menjadi tempat menjemur pakaian.

Apabila tidak waterproof boleh jadi akan terjadi rembesan yang berimbas pada ruang lain.

Menghambat Pertumbuhan Jamur

Jamur dan lumut dapat mengurangi ketahanan dari sebuah bangunan. Selain itu keberadaannya juga akan membuat rooftop tidak estetis sama sekali. Itulah mengapa penting kiranya menggunakan jasa epoxy lantai rooftop.

Selain itu epoxy akan membuat ruangan nampak mewah. Tinggal menyesuaikannya dengan kriteria yang diinginkan. Misal untuk dekorasi ruangan, pelanggan bisa gunakan epoxy 3D coating.

Tahan Sinar Matahari

Meski istilahnya rooftop yang berarti atap atas, tidak ada genteng pelindung dari sinar matahari. Untuk bangunan biasa, genteng diperlukan supaya sinar matahari tidak menembus langsung pada ruangan. Itulah perlunya material tahan sinar matahari ketika diexposed.

Epoxy lantai merupakan pelapis yang akan membuat bangunan menjadi lebih kuat. Terutama jalur yangs seringkali digunakan untuk mengangkut barang berat. Pasalnya ketebalan epoxy juga harus memenuhi standar berlaku.

Membran dengan Elongasi Tertentu

Area atap sebuah gedung sudah biasa menjadi tempat peletakan panel surya ataupun persediaan air. Itulah mengapa materialnya harus kuat agar dapat mengakomodir pergerakan serta retakan. Jadi pastikan material bersifat membran dengan elongasi >100%.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Analisa Harga Satuan Pekerjaan Epoxy Lantai

Manfaat Memakai Jasa Epoxy Lantai Rooftop

Jasa epoxy lantai rooftop adalah layanan pemasangan epoxy pada area paling atas sebuah bangunan.

Dengan memperkerjakan orang yang ahli di bidangnya tentu hasilnya akan lebih berkualitas. Beberapa manfaat lain menggunakan jasa epoxy adalah.

1. Bergaransi

Kontraktor epoxy lantai rooftop adalah sebuah layanan yang akan menyediakan garansi kepada setiap pelanggan.

Pasalnya epoxy sendiri merupakan cat dari bahan kimia tertentu yang berfungsi sebagai pelapis agar tidak terjadi kebocoran.

Apalagi tempat tersebut memang harus tahan panas dan hujan. Di mana kondisi itu membuat material biasa menjadi cepat lapuk dan ditumbuhi jamur.

Nah, penyedia jasa epoxy lantai rooftop berkualitas tidak akan meninggalkan pekerjaannya.

2. Harga Terjangkau

Harga epoxy lantai rooftop beragam tergantung bahan yang digunakan. Apalagi ada berbagai macam jenis lantai epoxy yang diaplikasikan sesuai kebutuhan gedung.

Untuk Rooftop yang memakai lantai beton tentu harus menggunakan kriteria cat tertentu.

Dengan daya tahan pelapis yang lama dan tidak terpengaruh panas sinar matahari. Tentu ada harga yang harus dibayar untuk itu.

Jasa cat epoxy lantai rooftop terpercaya akan memberikan harga sesuai dengan kualitas pengerjaan.

3. Material Terjamin

Ada kualitas ada harga. Kira-kira begitulah semboyan yang tepat saat menggunakan kontraktor epoxy lantai rooftop.

Lantai epoxy biasa digunakan untuk ruangan dan tempat yang memerlukan ketahanan tinggi. Selain itu juga mempertimbangkan kenyamanan serta keamanan pelanggan.

Meski menggunakan produk lokal sekalipun pasti sesuai dengan standar keamanan lembaga terkait. Itulah mengapa memilih jasa epoxy lantai tidak boleh sembarangan. Pastika penyedia layanan tersebut telah bersertifikasi.

 

Kelebihan Epoxy Lantai untuk Rooftop

Epoxy lantai tidak selalu digunakan untuk rooftop, cat pelapis ini juga sangat diminati oleh pebisnis maupun pemilik Instansi seperti rumah sakit.

Bahkan beberapa tempat umum yang sering dilewati oleh kendaraan besar juga memanfaatkan epoxy lantai.

Ada berbagai manfaat yang bisa didapatkan oleh pengguna jasa epoxy lantai rooftop. Bagi Anda yang ingin menggunakan cat epoxy untuk ruangan tertentu ini dia keuntungan yang akan didapatkan.

  • Tahan terhadap goresan
  • Nampak lebih menarik
  • Mudah dibersihkan
  • Terlindung dari bahan kimia
  • Terlihat megah
  • Lebih kuat dibandingkan lantai biasa

 

Jasa Epoxy Lantai Rooftop Indojaya

Memilih penyedia jasa cat epoxy lantai rooftop tidak boleh sembarangan. Pastikan perusahaan tersebut telah memiliki sertifikasi izin pelayanan. Pasalnya epoxy sendiri terbuat dari berbagai bahan kimia yang diracik secara khusus.

Beberapa kriteria yang perlu dipertimbangkan adalah kualitas pelayanan. Penyedia jasa yang berkualitas akan memberikan berbagai pilihan paket juga material sesuai keinginan pelanggan.

Selain itu, mereka juga akan mengajak Anda untuk berdiskusi secara khusus.

Bagi Anda yang sedang mencari kontraktor epoxy lantai rooftop berkualitas Indojaya epoxy jangan ragu-ragu untuk mempercayakannya pada indojayaepoxy.com.

Sudah banyak pebisnis yang menggunakan jasa tersebut. Untuk informasi dan jenis layanan hubungi cs berikut.


info lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Jasa epoxy lantai
Service Type
Jasa epoxy lantai
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
Memilih penyedia jasa epoxy lantai rooftop tidak boleh sembarangan. Pastikan perusahaan tersebut telah memiliki sertifikasi izin pelayanan.

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.