Enter your keyword

Jasa Cat Epoxy Lantai Surakarta ✅ Lantai Menarik & Tahan Goresan

Jasa Cat Epoxy Lantai Surakarta ✅ Lantai Menarik & Tahan Goresan

Jasa Cat Epoxy Lantai Surakarta ✅ Lantai Menarik & Tahan Goresan

Jika Anda berada di Provinsi Jawa Tengah atau tepatnya di Surakarta dan sedang mencari layanan pelapis epoxy lantai, solusinya adalah menghubungi jasa epoxy lantai Surakarta terpercaya.

Epoxy lantai adalah bahan pelapis lantai sehingga tidak cepat rusak dan mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Jasa Epoxy Lantai Sukoharjo

Apa Itu Epoxy Lantai?

Epoxy lantai sudah dikenal di dunia industri terutama bangunan yang memiliki standar kualitas tinggi. Pelapis atau epoxy lantai adalah salah satu hal penting supaya pabrik maupun industri bisa mendapatkan standar mutu dari pemerintah di Indonesia.

Sebenarnya apa itu epoxy lantai? Perlu diketahui, definisi dari epoxy lantai adalah bahan pelapis permukaan lantai yang fungsinya untuk melindungi lantai dari berbagai benturan maupun gesekan. Materialnya akan diaplikasikan ke dalam beberapa lapos yang memiliki ketebalan sampai 2mm.

Mengecat lantai menggunakan epoxy lantai sangatlah penting. Meski harga epoxy lantai Surakarta cukup tinggi, tapi hal ini sangat sebanding dengan hasilnya. Karena dengan cara ini, lantai akan terlihat semakin bagus dan pastinya tahan lama.

Ini Manfaat Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Surakarta

Jika Anda ingin menggunakan jasa epoxy lantai Surakarta tapi tidak mengetahui manfaatnya, tentu akan sulit untuk memanfaatkan jasa tersebut secara optimal. Maka dari itu, sebelum mencari kontraktor epoxy lantai Surakarta, berikut ini beberapa manfaat yang perlu diketahui:

1. Tahan Terhadap Goresan

Manfaat pertama yang akan didapatkan saat menggunakan jasa epoxy lantai Surakarta adalah lantai lebih tahan terhadap goresan. Perlu diketahui, epoxy adalah bahan kimia yang kedap air dan bertekstur kuat. Jika diaplikasikan pada permukaan lantai, tentu membuat lantai menjadi lebih tahan terhadap goresan.

Jika menggunakan jasa epoxy lantai Surakarta, Anda tidak perlu cemas lagi jika nanti lantai menjadi rusak dikarenakan goresan yang terjadi. Tidak hanya itu, epoxy membantu perusahaan untuk tidak mengganti keramiknya lagi karena sudah sangat aman serta terhindar dari berbagai kerusakan yang berarti.

Jasa-Epoxy Lantai-kotawaringin

2. Membuat Tampilan Lebih Menarik

Kemudian, dengan menggunakan cat epoxy, tampilan tentu jauh lebih menarik. Perlu diketahui, jasa cat epoxy lantai Surakarta bisa digunakan dengan tujuan untuk memperindah dan menambah kesan menarik terhadap lantai bangunan yang dilampisinya. Ada banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Anda bisa pilih warna yang sesuai dengan bangunan di sekelilingnya atau bisa juga berdasarkan selera dan keinginan. Penyedia jasa epoxy lantai Surakarta akan bersedia mmebantu Anda jika ingin memperindah lantai dengan menggunakan metode ini.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

3. Lebih Mudah Dibersihkan

Manfaat ketiga menggunakan jasa epoxy lantai adalah mudah dibersihkan. Lantai keramik yang biasanya terdapat nat akan menjadi tempat untuk kotoran berada di dalamnya. Meski sudah dibersihkan, biasanya nat ini akan tetap ada.

Tapi tenang saja, dengan menggunakan jasa epoxy lantai, tentu akan membuat lantai terlihat menjadi lebih bersih. Tidak Cuma itu saja, lantai juga lebih mudah dibersihkan dan tidak perlu khawatir lagi jika ada nat pada lantai Anda.

jasa epoxy lantai magetan

Hal-Hal Tentang Jasa Epoxy Lantai Surakarta yang Perlu Diketahui

Jika sudah mengetahui beragam manfaat yang dihadirkan oleh jasa epoxy lantai, berikutnya Anda juga perlu mengetahui hal-hal dasar tentang jasa satu ini. Jadi sebelum menggunakan sebuah jasa, tentu banyak hal mendasar yang perlu dipahami. Dan berikut diantaranya:

1. Epoxy Lantai Lebih Cepat Kering

Cat epoxy lantai tidak memerlukan waktu lama supaya bisa aman saat dilewati. Karena cat ini dpat mengeras sendiri dengan sempurna dalam kurun waktu 30 hari saja. Tapi untuk menghindari kerusakan yang terjadi, sebaiknya suhu di tempat pengecatan harus di atas 15 derajat celcius.

Jika suhu tidak seperti yang diinginkan, Anda boleh gunakan hairdryer guna membantu proses pengeringan dan menghindar dari kerusakan yang terjadi.

2. Hindari Cat Epoxy Lantai yang Murah

Selain itu, sebaiknya jangan pernah gunakan cat epoxy lantai yang murahan. Umumnya kandungan cat epoxy adalah 30 hingga 40 persen kandungan solidnya. Ini berarri cat epozy mengering. Ketebalan serta daya tahan yang didapatkan hanya 40 persen saja.

Maka dari itu, saat memilih produk catnya nanti, Pilih yang kandungan solidnya 90 sampai 100%. Ini akan membantu cat epoxy tersebut supaya memberikan ketebalan yang baik serta membantu lantai yang dilapisi catnya jadi lebih lama.

3. Jangan Terkena Paparan Sinar Matahari

Terakhir, ketika Anda menggunakan jasa epoxy lantai Surakarta, lantai yang sudah dilapisi cat jangan sampai terkena paparan sinar matahari secara langsung terus menerus. Ini akan membuat lantai menjadi berubah warna dan menguning.

Jika ingin mencegah hal tersebut terjadi, pilihlah warna cat yang agak gelap atau bisa juga gunakan susunan cat yang tahan terhadap sinar matahari. Untuk mendapatkan hasil yang efisien dan optimal, hal ini harus diperhatikan supaya lantai yang sudah dilapisi epoxy akan awet dan tahan lebih lama.


info Jasa epoxy lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Kota Surakarta

Surakarta adalah salah satu kabupaten besar yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Boyolali di sebelah utara, kabupaten Karanganyar di sebelah timur, Kabupaten Sukoharjo di sebelah selatan dan Kabupaten Sukoharjo di sebelah Barat.

Tidak hanya itu, Kota Surakarta memiliki luas wilayah 44,04 km2 yang terbagi ke dalam beberapa kecamatan yakni Kecamatan Lawetan Serengan, Jebres, Banjarsari dan Pasar Kliwon. Sebagian besar lahan digunaan untuk pemukiman dan sebagian lain untuk kegiatan ekonomi.

Surakarta dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang kerap didatangi oleh para wisatawan dari kota-kota besar Indonesia. Ada banyak objek menarik seperti kampung batik, pasar tradisional dan banyak lagi yang lain. Ini yang membuat Kabupaten Surakarta menjadi lokasi wisata yang layak untuk dikunjungi.

Demikianlah pembahasan tentang jasa epoxy lantai Surakarta yang perlu Anda ketahui. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap bisa kunjungi kantornya langsung dengan memakai aplikasi google maps supaya mendapatkan alamat detailnya.

Summary
Jasa Epoxy Lantai Surakarta
Service Type
Jasa Epoxy Lantai Surakarta
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
☑️ Konktraktor Epoxy Lantai Surakarta Berpengalaman ☑️Cat Epoxy Berkualitas ☑️FREE Konsultasi ☑️ Garansi 1Tahun. Hubungi ✆ 0811-111-264 | ⭐⭐⭐⭐⭐

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.