Enter your keyword

Rekomendasi Cat Tembok Anti Panas Terbaik, Kontraktor Wajib Cek!

Rekomendasi Cat Tembok Anti Panas Terbaik, Kontraktor Wajib Cek!

Rekomendasi Cat Tembok Anti Panas Terbaik, Kontraktor Wajib Cek!

Ketika Anda berpindah rumah, hal pertama yang ingin dilakukan yaitu mewarnainya. Oleh karena itu perlu kiranhya untuk mengetahui informasi mengenai cat tembok anti panas. Alhasil, anti kelupas dan juga warna lebih tajam dan pekat.

Kenapa Harus Melakukan Cat Ulang ?

Saat selesai melakukan proses pembuatan rumah, setiap orang tentu akan mewarnainya. Hal ini perlu dilakukan untuk memberikan nilai estetika. Maka, pahami jenis- jenis cat tembok anti panas dengan kualitas jempolan.

Untuk memiliki warna rumah yang diinginkan, tentu pemilihan cat tidak boleh dilakukan sembarangan. Hal seperti kualitas, perpaduan warna, tekstur dan daya tahan sangat penting diperhatikan.

Selain itu Anda juga harus memperhatikan jenis dari dinding yang akan dilakukan pengecatan. Hal karena setiap dinding memiliki karakteristik berbeda-beda sehingga memerlukan perlakuan berbeda juga. Salah satu jenis zat yang bisa digunakan adalah cat tembok anti panas.

 

Mengenal Cat Tembok Anti Panas

Hingga saat ini, cat tembok masih menjadi elemen terpenting yang dipakai banyak masyarakat untuk memperindah rumah. Bukan hanya berfungsi sebagai dekorasi, cat juga berfungsi untuk menjadikan rumah lebih enak dipandang serta tentunya melindungi dari cuaca ekstrim yang sulit diprediksi.

Cat tembok anti panas memiliki ragam warna yang berbeda dan tentunya tahan lama. Namun terkadang rembesan air hujan ataupun paparan sinar matahari menjadi faktor utama penyebab cat cepat memudar.

Keberadaan cat ini dapat semakin memperindah rumah maupun sebuah gedung. Ini sangat mudah ditemui di berbagai macam toko penjualan cat maupun material. Harganya pun sangat murah terjangkau dan juga memiliki berbagai macam variasi.

 

Rekomendasi Cat Tembok Anti Panas Terbaik

Pastinya, memiliki rumah idamana adalah suatu kebanggaan tersendiri. Untuk mewujudkannya dapat dilakukan dengan melakukan proses cat.

Untuk memberikan kenyamanan maksimal, maka terdapat beberapa jenis yang memiliki keunggulan berupa anti panas. Berikut ulasannya secara lengkap.

1. Cat Tembok Anti Panas HeatGard

HeatGard merupakan salah satu produk yang dibuat untuk menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan perlindungan rumah terhadap panas.

Cat ini memiliki daya pantulan panas yang sudah dilengkapi dengan Reflect & Insulate Technology sehingga mampu melindungi rumah dari paparan sinar matahari.

Cat jenis HeatGard banyak dipakai karena memiliki 3 keunggulan sekaligus yaitu anti panas, bocor, dan berkarat. Warna yang ditawarkan juga ada tiga variasi yaitu putih, abu- abu, dan cream.

Bagi Anda yang mengininkan hasil maksimal, dianjurkan melakukan pengecatan dua lapis sekaligus.

2. Puffin Cat Anti Panas

Produk cat Puffin dapat melindungi panas bahkan hingga suhu mencapai 1000 derajat celcius. Keunggulan dari jenis ini yaitu cepat kering, tahan abrasi, dan tentunya melindungi rumah dari paparan sinar matahari.

Terdapat 3 jenis warna yang ditawarkan yaitu abu- abu, silver, dan bening santan.

Pada umumnya cat ini memiliki berat yang berbeda, mulai dari 1kg, 5kg, hingga yang terbesar 20kg. Lapisan pelindung dari cat ini sanggup mengatasi permasalahan seperti suhu panas ekstrim, melindungi rumah dari uap cerobong asap, hasil pembakaran, dan masih banyak lagi.

3. Nippon Paint

Jenis cat terakhir yang bisa dipakai untuk melindungi ruma dari paparan sinar matahari yaitu Nippon Pain. Keunggulan dari cat ini yaitu dapat menurunkan temperature hingga lima derajat celcius serta memiliki teknologi sunblock sehingga mampu meminimalisir panas dan selanjutnya akan dipantulkan.

Cat tembok anti panas ini memiliki efek colour protect sehingga tidak perlu khawatir akan mengalami pengelupasan pada warna. Disarankan menggunakan cat ini setidaknya dua lapis untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Cat Tembok Anti Panas Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Cat Tembok Anda

Manfaat Penggunaan Cat Tembok yang Anti Panas

Jenis cat tembok anti panas menjadi salah satu rekomendasi jenis cat dengan berbagai macam pilihan. Ini juga memiliki berbagai macam manfaat serta keunggulan dibandingkan jenis lainnya.

Oleh karena itu banyak orang yang menggunakannya. Berikut penjelasannya.

1. Melindungi Tembok dari Sinar Matahari

Pada dasarnya tembok menjadi salah satu bagian sangat rentan terhadap sinar matahari apalagi yang berada di luar.

Jika tersering terkena paparan sinar maka akan menyebabkan timbulnya kerusakan dan pengelupasan pada cat.

Akan tetapi ini tidak apabila menggunakan cat tembok yang sudah anti panas. Ini mengandung zat tertentu untuk membuat chat tetap bertahan meskipun terkena paparan sinar matahari setiap hari. Warnanya tidak akan pernah memudar hingga beberapa tahun.

2. Semakin Mempercantik Ruangan

Mempunyai sebuah rumah dengan ruangan yang sangat cantik menjadi salah satu impian bagi semua orang.

Untuk bisa mewujudkannya maka Anda dapat menggunakan cat tembok anti panas sebagai salah satu alternatif dekorasi rumah.

Jenis cat satu ini memiliki warna yang cukup bagus dan menarik. Selain itu ada banyak variasi warna mulai dari pastel hingga cerah.

Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan di mana dapat memilih sesuai keinginan hati.

Kehadiran berbagai macam cat tembok tahan panas tersebut menjadi salah satu warna baru di dunia dekorasi rumah.

Ini bisa dijadikan sebagai salah satu referensi bagi Anda yang membuat hunian menjadi semakin menarik dan estetik.

Itulah tadi pembahasan mengenai cat tembok anti panas dan beberapa rekomendasinya yang bisa dipakai untuk memperindah rumah Anda.

Perlu dipahami bahwa cuaca ekstrim menjadi faktor penting yang menyebabkan tembok cepat pudar, oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan jenis ini..


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Cat Tembok Anti Panas Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Cat Tembok Anda
Summary
Cat Peredam Panas
Service Type
Cat Peredam Panas
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
Sedang Mencari Cat Peredam Panas Murah & Terbaik ☑️ Cat Berkualitas ☑️ FREE Konsultasi ☑️ Bergaransi. Hubungi ✆ 0811-111-264

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.