Enter your keyword

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan Semarang, Harga Terjangkau & Bahan Kualitas No.1

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan Semarang, Harga Terjangkau & Bahan Kualitas No.1

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan Semarang, Harga Terjangkau & Bahan Kualitas No.1

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan Semarang  – Tentu Anda pernah mendengar istilah peredam suara bukan? Peredam suara ini memanfaatkan sistem akustik dalam proses kerjanya. Akustik ialah prinsip penataan bunyi yang mengedepankan dan menyerap suara di dalam ruangan tertutup.

Dengan memasang peredam suara, bunyi yang dihasilkan di dalam ruangan akan terdengar lebih natural dan jernih. Untuk lebih lanjut simak mengenai peredam suara dan jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang berikut ini.

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan di Surabaya

Teknik Pemasangan Peredam Suara Dengan Polyurethane Spray Foam

Spray Polyurethane Foam ialah produk insulasi berupa busa keras hasil reaksi Polyol dan Isocyanate dengan katalis dan senyawa aditif lainnya. Kemudian diaplikasikan dengan cara di spray dengan tekanan tinggi.

Spray Polyurethane Foam disemprotkan ke bagian dinding, atap, lantai beton, maupun disemprotkan secara langsung ke bagian yang diinginkan. Dengan begitu maka akan menciptakan suatu insulan tanpa celah.

Jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang menggunakan teknik pemasangan dengan Spray Polyurethane Foam. Kelebihan dari produk ini yaitu antara lain:

  • Berfungsi sebagai peredam panas: membuat bangunan hemat energi, karena mampu meredam panas sehingga menghemat penggunaan AC sehingga bangunan tersebut lebih hemat biaya listrik.
  • Berfungsi sebagai peredam suara: karena menggunakan sistem spray yang mampu menutup semua celah yang ada sehingga bisa meredam suara dan mengurangi berisik suara hujan yang mengganggu pada atap metal.
  • Bisa menahan rembesan air dan mencegah kondensasi: sistem spray yang digunakan mampu mencegah kondensasi dan rembesan air sehingga mencegah terjadinya jamur.
  • Bisa mencegah korosi dan tidak bereaksi terhadap bahan kimia.
  • Bersifat tidak merambatkan api.
  • Anti rayap dan serangga karena mengandung kayu yang mampu melindungi dari risiko tersebut.

Keunggulan Menggunakan Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan Semarang di Indojaya

Sebagai salah satu jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang, Indojaya bisa menjadi pilihan terbaik. Tentu saja karena memiliki beragam keunggulan bagi setiap konsumen. Berikut beberapa keunggulan yang perlu diketahui, antara lain:

1. Harga Terjangkau Dengan Kualitas Terbaik

Jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang yang satu ini hadir dengan harga terjangkau bagi konsumen. Namun meskipun harganya bersaing dan terjangkau, kualitas tetap menjadi prioritas utama.

Anda tidak perlu khawatir karena Indojaya berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik bagi setiap client. Dengan harga yang bersaing, client bisa mendapatkan produk yang memiliki kualitas tinggi.

2. Mengutamakan Pelayanan Konsumen

Kepuasan konsumen merupakan hal yang paling penting. Oleh karena itulah Indojaya sangat mengutamakan pelayanan konsumen dalam mewujudkan setiap keinginan. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak Indojaya untuk mendapatkan rekomendasi produk terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. Memiliki Tenaga Profesional Yang Handal

Indojaya memiliki tenaga profesional yang handal yang akan membantu Anda untuk mendapatkan peredam suara sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang ini memberikan jaminan berupa tenaga handal yang bisa bekerja secara profesional.

4. Menyediakan Berbagai Material Peredam Suara

Banyak material peredam suara yang tersedia dan bisa dipilih. Anda bisa menyesuaikan dengan ruangan maupun material ruangan yang digunakan agar lebih berfungsi secara maksimal. Setiap produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Cat Peredam Suara

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Peredam Suara Ruangan Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Ruangan Anda

Apa Saja Alat Yang Dibutuhkan Untuk Peredam Suara?

Pada berbagai jasa pemasangan peredam suara, seperti halnya jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang tentu menyediakan berbagai material peredam suara. Berikut 7 material yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, antara lain:

1. Material PET

PET merupakan material yang paling sering digunakan oleh para produsen besar. Ini karena kemampuannya dalam menyerap dan mengedapkan suara sekaligus. Selain itu, PET sangat mudah dibentuk dan bisa disesuaikan dengan ukuran dan bentuk ruangan.

Pemasangan material ini terhitung sangat praktis karena tidak memerlukan rangka. Instalasi PET pada permukaan dinding, lantai, dan langit-langit bisa dilakukan secara langsung dengan menggunakan alat perekat seperti paku, lem kuning, maupun double tape.

2. Glasswool

Material satu ini juga bisa ditemukan pada jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang. Jenis ini terbuat dari bahan dasar fiberglass. Teksturnya mirip dengan bulu domba atau wol.

Memiliki ketebalan sekitar 2,5 cm – 5 cm dengan kepadatan kisaran 25 g/cm³ hingga 75 g/cm³. Biasanya material ini tersedia dalam bentuk gulungan dengan panjang kurang lebih 30 meter.

3. Rockwool

Material yang satu ini terbuat dari serat mineral ringan yang mampu menyerap suara dan panas. Jika dibandingkan dengan glasswool, kepadatan rockwool jauh lebih tinggi yaitu kisaran 30 g/cm³ – 100 g/cm³.

Oleh karena itulah banyak yang menggunakan rockwool sebagai pelapis kedua dari peredam suara glasswool. Material ini tersedia dalam bentuk lembaran maupun gulungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan desain interior ruangan yang akan dipasang peredam suara ini.

4. Greenwool

Merupakan material yang terbuat dari bahan polyester fiber dengan sifat yang tahan air sehingga sulit dipengaruhi oleh kelembaban udara. Material ini dinilai lebih aman dan tidak berbahaya karena bahan dasar yang digunakan.

Untuk pemasangannya bisa ditempel maupun ditanam pada permukaan tembok. Sebaiknya gunakan sebanyak 2 lapis agar suara bising bisa diredam secara maksimal.

5. Busa Telur

Material ini memiliki bobot yang cukup ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Namun kurang maksimal untuk meredam suara dengan frekuensi tinggi. Untuk itulah sebagai alternatifnya maka bisa memanfaatkan material busa telur sebagai lapisan peredam suara tambahan.

6. Softboard

Alat peredam ini terbuat dari bahan serat polyester dengan ketebalan kisaran 1,2 cm. Umumnya material ini berwarna coklat seperti warna kayu. Anda bisa menggunakan material ini untuk meredam gema dan menyerap suara ruangan yang berlebihan. Untuk pemasangannya, biasanya material softboard dibungkus dengan kain atau wallpaper peredam suara.

7. Peredam Suara Alami

Selain menggunakan berbagai material, penataan peredam suara di dalam ruangan juga bisa dengan memanfaatkan ornamen dan benda yang memiliki kemampuan menyerap suara. Karpet yang melapisi seluruh lantai ruangan dan buku yang memenuhi dinding bisa dimanfaatkan sebagai peredam suara alami.

Jasa Pemasangan Peredam Suara Ruangan di Semarang

Harga Peredam Suara Ruangan Semarang

Anda bisa mendapatkan peredam suara dengan harga yang bervariatif tergantung pada jenis yang dipilih. Biasanya harganya dibanderol mulai dari Rp 40 ribu hingga ratusan ribu tergantung pada kualitas yang ditawarkan juga.

Jasa pemasangan peredam suara ruangan Semarang bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk memasang peredam suara secara mandiri. Berbagai jenis material bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Kedap Suara Ruangan Kami?
Konsultasikan Peredam Ruangan Anda
Summary
Jasa Peredam Suara
Service Type
Jasa Peredam Suara
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
Sedang Mencari Jasa Peredam Suara Ruangan di Semarang ☑️ Cat Murah & Berkualitas ☑️ FREE Konsultasi ☑️ Bergaransi. Hubungi ✆ 0811-111-264

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.