Enter your keyword

Jasa Peredam Suara Diskotik dan Bar Dengan Polyurethane Foam

Jasa Peredam Suara Diskotik dan Bar Dengan Polyurethane Foam

Jasa Peredam Suara Diskotik dan Bar Dengan Polyurethane Foam

Kebisingan merupakan polusi udara yang sangat mengganggu konsentrasi seseorang dan bahkan untuk beberapa kasus bahkan bisa memunculkan stress.

Oleh sebab itu, sebisa mungkin suara-suara yang ditimbulkan oleh aktivitas bisnis seperti diskotik dan bar tidak mengganggu lingkungan di sekitarnya.

Untuk masalah ini biasanya pengelola diskotik bekerja sama dengan jasa peredam suara diskotik dan bar dengan polyurethane foam.

Polyurethane foam merupakan material insulasi yang banyak digunakan karena beberapa kelebihan yang dimilikinya seperti mudah diaplikasikan, efisien dan efektif. Cara pemasangannya yaitu dengan disemprotkan ke bagian konstruksi baik itu atap, plafon ataupun dinding.

Cat Peredam Suara

Pentingnya Jasa Peredam Suara Polyurethane Foam untuk Diskotik dan Bar

1. Mencegah Peningkatan Panas Akibat Paparan Matahari

Selain mampu meredam suara dengan sangat baik sehingga tidak membuat suara musik dari dalam diskotik ataupun bar bocor keluar yang bisa mengganggu ketenangan sekitar, memasang peredam suara dari bahan polyurethane foam juga bisa membuat suasana di dalam diskotik atau bar menjadi lebih sejuk.

Polyurethane foam mampu menahan panas dari luar agar tidak masuk ke ruangan yang ada dibawahnya dengan cara memblokir panas tersebut lalu menguncinya dalam lapisan foam polyurethane. Hal ini membuat gedung diskotik dan bar tetap terjaga kesejukannya walau cuaca diluar sedang panas-panasnya.

2 Proses Instalasi Cepat

Polyurethane foam adalah bahan insulasi yang diaplikasikan dengan cara disemprot sehingga proses pemasangannya menjadi lebih cepat dibanding dengan bahan insulasi lain.

Tentu saja selama proses pengerjaan harus didukung juga dengan peralatan modern yang canggih sehingga mampu menghasilkan lapisan polyurethane foam yang berkualitas.

Karena diaplikasikan dengan cara disemprot, maka Anda bisa menentukan bagian-bagian mana saja yang akan dipasang peredam suara dan tidak harus keseluruhan bangungan. Hal ini jugalah yang membuat proses instalasi polyurethane foam menjadi lebih cepat.

3. Mencegah Munculnya Rayap

Indonesia merupakan negara dengan dua musim yaitu musim penghujan dan musim kemarau. Saat musim kemarau tiba, cuaca akan menjadi sangat panas sehingga pemasangan peredam suara dari bahan polyurethane foam mampu meminimalisir panas dari luar supaya tidak mengganggu aktivitas di dalam sebuah ruangan.

Sedangkan saat musim hujan tiba suhu akan menjadi dingin dan lembab. Kondisi udara yang lembab sangat disukai oleh hama pengganggu seperti rayap.

Rayap sendiri merupakan hewan yang bisa merusak perabotan dan furniture dari kayu. Namun dengan memasang polyurethane foam pada dinding dan atap maka struktur bangunan akan terbebas dari rayap.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Peredam Suara Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Bunyi Anda

Harga Peredam Suara

4. Meminimalisir Terjadinya Kondensasi

Disamping sebagai pencegah rayap, polyurethane foam juga mampu mencegah terjadinya rembesan air saat terjadi hujan. Oleh karenanya, pemasangan polyurethane foam bisa meminimalisir terjadinya kondensasi.

Sebuah struktur bangunan yang telah mengalami kondensasi biasanya akan rentan sekali muncul jamur. Jadi dengan memasang polyurethane foam untuk gedung diskotik dan bar maka struktur bangunan akan menjadi lebih tahan lama.

5. Memiliki Daya Lekat yang Tinggi

Walaupun diaplikasikan dengan cara disemprot, polyurethane foam memiliki daya lekat yang sangat tinggi  sehingga tidak akan mudah rontok atau terkelupas.

Karena daya lekatnya tinggi maka akan sangat awet sehingga Anda tidak perlu melakukan renovasi dalam jangka waktu terlalu dekat yang tentu saja akan memakan biaya tidak sedikit.

Rekomendasi Jasa Peredam Suara Diskotik dan Bar

Semua manfaat polyurethane foam di atas bisa Anda dapatkan jika memilih perusahaan Jasa Peredam Suara Diskotik dan Bar yang tepat seperti Indojaya Epoxy.

Indojaya Epoxy merupakan perusahaan layanan jasa peredam suara untuk diskotik dan bar yang mampu melakukan instalasi peredam suara untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Indojaya Epoxy selama bertahun-tahun telah menangani pembuatan lapisan peredam suara dari bahan polyurethane foam untuk berbagai kebutuhan mulai dari rumah , gedung bioskop, studio music, studio televisi, kantor-kantor dan tentu saja gedung diskotik dan bar yang tersebar di seluruh ibukota.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pemasangan dan lainnya Anda bisa langsung menghubungi admin Indojaya Epoxy via chat wa atau telepon. Kami bisa pastikan Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan kami karena kami didukung oleh tenaga kerja profesional yang sudah ahli di bidangnya.


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Kontraktor Peredam Bunyi Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam bunyi Anda
Summary
Cat Peredam Panas
Service Type
Cat Peredam Panas
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
Indojaya Sebagai Jasa Polyurethane Indonesia untuk Berbagai Industri Manufaktur ☑️ Bergaransi. Hubungi ✆ 0811-111-264

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.