Enter your keyword

Jasa Cat Epoxy Lantai Tegal ✅ Solusi Terbaik Untuk Membuat Lantai Lebih Tahan Lama

Jasa Cat Epoxy Lantai Tegal ✅ Solusi Terbaik Untuk Membuat Lantai Lebih Tahan Lama

Jasa Cat Epoxy Lantai Tegal ✅ Solusi Terbaik Untuk Membuat Lantai Lebih Tahan Lama

Epoxy ialah material yang berguna sebagai pelapis untuk bahan lantai yang terbuat dari beton. Material epoxy sering digunakan untuk melapisi lantai agar terlihat lebih mengkilap. Tidak heran jika banyak jasa epoxy yang ditemukan, salah satunya yaitu jasa epoxy lantai Tegal.

Sekilas Tentang Jasa Epoxy Lantai Tegal

Epoxy ini terbuat dari bahan campuran resin dan bahan pengeras. Ketika dicampur maka bahan tersebut akan menimbulkan reaksi kimia dan menjadi sebuah bahan plastik yang kaku. Selain itu, bahan campuran juga menghasilkan material yang tahan lama dan kuat.

Teknologi epoxy lantai mampu menjadikan lantai terlihat berkilau dan licin. Tidak heran jika epoxy lantai sering digunakan pada bangunan umum seperti restoran, bandara, maupun pabrik untuk menjaga tampilan selalu bersih.

Jasa Epoxy Lantai Surakarta

Jenis Epoxy Lantai

Sama halnya dengan jasa lain, jasa cat epoxy lantai Tegal juga memiliki beberapa jenis epoxy yang bisa dipilih oleh client. Berikut beberapa jenis pelapis lantai epoxy yang perlu diketahui, antara lain:

1. Epoxy Self Leveling

Pelapi lantai ini diaplikasikan pada permukaan beton. Tujuannya yaitu melindungi dan membuat lantai menjadi lebih awet. Tidak hanya itu, namun jenis ini juga menjadikan lantai lebih mudah untuk dirawat.

Epoxy ini menjadi pilihan agar lantai beton tidak mudah retak dan tetap halus dalam waktu yang lama. Cara kerjanya ialah dengan mengisi celah-celah lantai beton yang mulai mengalami keretakan. Keunggulan lainnya yaitu epoxy ini tahan terhadap suhu panas dan zat kimia lain.

2. Epoxy Multi Layer

Ini merupakan bagian dari tahapan pengaplikasian epoxy, mulai dari cat dasar hingga dempul. Pengaplikasian epoxy ini harus lebih tebal dibandingkan self leveling. Oleh karena itulah epoxy yang digunakan harus memiliki ketebalan mikro paling sedikit 2000-3000 mikron.

3. Epoxy Mortar

Epoxy ini berasal dari campuran bahan keras dan padat yang mengering dan memiliki karakteristik yang kokoh. Daya tahannya sendiri sangat tangguh terhadap berbagai benturan.

Epoxy jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pelapis awal untuk kondisi lantai yang bergelombang , mudah pecah, dan kasar.

4. Epoxy 3D

Ini merupakan desain lantai 3D di mana pada pengaplikasiannya dibantu epoxy self-leveling. Epoxy ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan visual ruang secara maksimal. Sangat pas dan cocok bagi Anda yang menginginkan tampilan estetik di rumah.

Perlu diketahui bahwa epoxy ini harus dilakukan pada permukaan lantai yang benar-benar halus. Ini sangat berpengaruh terhadap kualitas dari lukisan 3D yang dihasilkan pada lantai. Kemudian pelapisan epoxy primer juga tidak boleh ketinggalan.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Jasa Spesialis Pengerjaan Epoxy Lantai Berpengalaman Sejak 1987

5. Epoxy Anti-Static

Epoxy ini bisa berguna untuk mengurangi bahaya statis yang mungkin terjadi. Seperti yang diketahui bahwa sistem lantai biasanya mengandung bahan konduktor yang mengandung listrik statis di dalamnya. Hal tersebut berguna untuk menetralkan setiap potensi statis yang terjadi.

Epoxy ini sangat dianjurkan untuk digunakan pada lingkungan yang banyak terdapat bahan yang mudah terbakar. Contohnya daerah produksi yang tidak menghendaki listrik statis pada peralatan produksi pada pabrik.

Epoxy ini bisa mengalirkan listrik statis tanpa grounding. Hal tersebut karena menggunakan karbon konduktif dan tembaga. Penggunaannya sangat berguna sebagai kontrol statis daerah industri sehingga mampu meningkatkan faktor keselamatan pekerja.

6. Epoxy Flake

Jenis epoxy ini akan memberikan kesan desain serpihan yang unik pada lantai. Umumnya, epoxy ini diaplikasikan pada area seperti ruang makan, teras, ruang tamu, hingga kamar tidur. Namun terdapat juga epoxy flake anti slip yang cocok digunakan pada lantai kamar mandi hingga dapur.

Kelebihan Epoxy Lantai

Dalam penggunaannya, tentu epoxy lantai memiliki kelebihan bagi pengguna. Beberapa kelebihan dari penggunaan epoxy lantai yaitu sebagai berikut:

  • Daya tahan lama: karena terbuat dari bahan campuran resin dan pengeras menjadikan epoxy lantai memiliki daya tahan lebih lama. Dengan demikian lebih hemat dalam hal pengeluaran untuk perbaikan rumah.
  • Material yang kuat: material epoxy ini juga tergolong sangat kuat terutama untuk mencegah kerusakan akibat reaksi kimia.
  • Pemasangan yang cepat: epoxy ini sangat mudah dipasang sehingga waktu yang dibutuhkan relatif sedikit.
  • Memberikan kesan keindahan pada rumah: epoxy memberikan efek lantai yang terlihat mengkilap sehingga mampu menambah keindahan rumah.
  • Tahan terhadap reaksi bahan kimia: pelapis ini bisa melindungi lantai dari pengaruh reaksi kimia.

Jasa Epoxy Lantai Tegal

Seperti yang diketahui bahwa jasa epoxy ini sudah banyak ditemukan di berbagai daerah. Salah satunya yaitu kontraktor epoxy lantai Tegal. Tentu saja setiap jasa pemasangan epoxy lantai menawarkan keunggulan dari segi produk hingga proses instalasi atau pemasangan.

Harganya yang terjangkau juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda untuk menggunakan jasa ini. Tersedia dalam berbagai jenis dan varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Setiap jenis epoxy yang ditawarkan tentu memiliki keunggulannya masing-masing.

Penggunaan epoxy lantai pada jasa epoxy lantai Tegal memberikan beragam keunggulan dan kelebihan bagi setiap client. Berbagai jenis epoxy lantai tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan penggunaan epoxy, maka lantai akan tampak lebih berkilau dan memberikan tampilan bersih.


info Jasa epoxy lainnya :

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Jasa Epoxy Lantai Banjarbaru
Service Type
Jasa Epoxy Lantai Banjarbaru
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
☑️ Konktraktor Epoxy Lantai Banjarbaru Berpengalaman ☑️Cat Epoxy Berkualitas ☑️FREE Konsultasi ☑️ Garansi 1Tahun. Hubungi ✆ 0811-111-264 | ⭐⭐⭐⭐⭐

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.