Enter your keyword

Jasa Epoxy Lantai Blora ✅ Berpengalaman untuk Bangunan Anda

Jasa Epoxy Lantai Blora ✅ Berpengalaman untuk Bangunan Anda

Jasa Epoxy Lantai Blora ✅ Berpengalaman untuk Bangunan Anda

Bahan pelapis pada permukaan lantai memang sangat penting untuk memberikan beberapa aspek agar lantai tersebut terlihat lebih bagus. Pemasangannya membutuhkan tenaga ahli, yakni jasa epoxy lantai blora yang bisa Anda gunakan sekarang juga untuk mempercantik tampilan rumah maupun kantor.

Manfaat Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Blora

Mungkin beberapa dari Anda sudah tidak asing lagi dengan manfaat yang diberikan dari penggunaan jasa epoxy lantai Blora ini.

Apalagi jika diaplikasikan pada gedung atau perkantoran tertentu. Epoxy lantai ini bisa membuat ruangan menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Berikut ini beberapa manfaatnya!

Jasa Spesialis Pengerjaan Epoxy Lantai Berpengalaman Sejak 1987

1. Memiliki Sifat Anti-Slip

Aktivitas pekerja di sebuah kantor atau gedung pastinya padat. Seringkali tingkat kecelakaan dalam bekerja disebabkan oleh permukaan lantai yang terlalu licin.

Apalagi terpeleset, bukan hanya merugikan para pekerja namun juga barang bawaan mereka, yang pastinya akan mengalami kerusakan parah.

Walaupun terlihat lebih mengkilap dari lantai lainnya, epoxy dapat menciptakan sifat anti-slip sehingga lebih aman ketika dipijak.

Lantai ini dapat dijadikan sebagai tumpuan untuk meningkatkan keamanan dan mengurangi kasus kecelakaan karena terpeleset di dunia kerja, sehingga keselamatan pun terjaga.

2. Melindungi Lantai dari Bahan Kimia

Melindungi lantai dari bahan kimia juga menjadi salah satu keunggulan yang harus diacungi jempol dari penggunaan epoxy ini.

Karena tidak sedikit kecelakaan di dunia kerja diakibatkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya yang jatuh ke lantai, sehingga mampu menyebabkan kerusakan seperti korosi.

Dengan menggunakan bahan epoxy ini, Anda bisa melindungi permukaan lantai dari berbagai bahan kimia yang mampu merusaknya.

Sebelum itu, harus melakukan konsultasi terlebih dahulu bersama pihak kontraktor epoxy lantai tentang penggunaan bahannya supaya lebih sesuai kebutuhan.

Jasa Epoxy lantai Kulon Progo

3. Membuat Ruangan Lebih Sejuk

Permukaan lantai yang menggunakan resin epoxy akan terasa lebih sejuk dibandingkan lantai biasa karena nuansa resinnya.

Hal ini tentu sangat membantu untuk merasa lebih nyaman di daerah kering dengan suhu yang lebih tinggi. Tidak perlu AC untuk memberi orang perasaan sejuk dan nyaman.

Dijamin, para pekerja di dalam ruangan tersebut akan lebih semangat dalam menyelesaikan pekerjaannya karena suasananya tidak membuat kepanasan.

Ini juga membantu pebisnis untuk menghemat biaya pengeluaran AC, asalkan terdapat ventilasi udara yang cukup di dalam ruangan itu.

4. Mudah Dibersihkan

Selain memberikan kesan estetika yang tinggi pada ruangan dan juga lantai, epoxy dapat memberi keuntungan lain kepada Anda.

Jenis lantai ini lebih mudah dibersihkan daripada lantai lainnya. Teknik membersihkannya pun bisa menggunakan alat-alat elektronik seperti vacuum cleaner.

Lantai yang mudah dibersihkan ini pun lebih sedikit menyerap bahan kimia berbahaya yang dapat mengubah struktur permukaan, sehingga menyebabkan kerusakan.

Kini, ruangan Anda akan terlihat lebih bersih, karena tidak akan mudah bagi kotoran, debu, dan lainnya menempel terlalu lama di lantai.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

jasa epoxy lantai Kendari

5. Meningkatkan Kecerahan dalam Ruangan

Lantai epoksi dapat menambah kecerahan ruangan karena bisa memantulkan cahaya dengan baik ke berbagai penjuru di dalam tempat tersebut.

Hal ini terjadi karena pantulan cahaya pada lantai dapat menambah estetika ruangan. Kilau cat lantai epoxy juga bisa membuat lantai terlihat bersih dan rapi.

Selain itu, pencahyaan yang baik akan meminimalisir kelembapan pada ruangan, sehingga tempat kerja pun menjadi lebih nyaman.

Pekerja juga tidak perlu menambah lampu apabila dirasa ruangan sudah cukup terang dengan penggunaan epoxy lantai tersebut. Oleh karena itu, gunakanlah warna cerah.

6. Menambah Nilai Estetika pada Ruangan

Jika ruangan kerja terlalu monoton dan itu akan membuat bosan para  pekerja, tentunya harus dilakukan renovasi. Kalau tidak ingin mengeluarkan terlalu banyak biaya untuk menambah furniture maupun aksesoris lain di dalam ruangan, bisa mencoba menambahkan epoxy lantai.

Epoxy lantai ini mampu memberikan tampilan yang memukau pada ruangan. Lantainya lebih berkilau apalagi jika terkena pantulan cahaya, membuat ruangan menjadi lebih terang, dan tentunya sejuk. Apalagi kalau pemilihan warnanya tepat serta sesuai dengan konsep tempat tersebut.

7. Meningkatkan Kekuatan pada Lantai

Dalam sebuah gudang biasanya terdapat banyak sekali alat berat dan barang sehingga beban langsung di lantai. Lantai beton saja tidak menjamin lantai gudang akan menahan beban dalam jangka panjang. Oleh karena itu, lantai epoxy dapat digunakan sebagai alternatif untuk memaksimalkan kekuatan lantai.

Beda halnya apabila Anda menggunakan epoxy lantai. Semua pekerjaan berat mampu ditahan oleh lantai jenis ini, karena hal kecil seperti itu bukanlah lagi dijadikan sebagai masalah. Kekuatan pada lantai pun menjadi lebih meningkat, sehingga mampu menahan beban yang berada di atasnya.

Harga Jasa Epoxy Lantai Blora

Ketentuan harga epoxy lantai ini tentunya berbeda-beda tergantung beberapa faktor yang mempengaruhinya, mulai dari luas ruangan, ketebalan, dan juga jenis bahannya. Biasanya, pihak jasa akan melakukan pengukuran tempat terlebih dahulu, lalu menanyakan ketentuan lain kepada klien.

Anda juga bisa menggunakan cat epoxy lantai yang sesuai dengan keinginan juga kebutuhan. Sebenarnya, klien tidak perlu khawatir dengan biaya pengerjaan pelapis permukaan lantai ini, karena semuanya dijamin bersahabat dan juga terjangkau.

Selain itu, para pekerja di jasa epoxy lantai Blora ini juga sangat berpengalaman dan profesional. Dengan ini, hasil akhirnya pun bisa dilihat dan tidak perlu dikhawatirkan lagi. Apalagi sudah disediakan garansi untuk menjaga kepuasan serta kualitas dari pengerjaan pihak jasa tersebut.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai jasa epoxy lantai Blora yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik ruangan agar terlihat lebih bersih, berkilau, dan juga mudah dibersihkan. Jadi, hubungi pihak layanan sekarang, lalu nikmati berbagai keuntungan yang tersedia di dalamnya.


info Jasa epoxy lainnya :

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Jasa Epoxy Lantai Blora
Service Type
Jasa Epoxy Lantai Blora
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
☑️ Konktraktor Epoxy Lantai Blora Berpengalaman ☑️Cat Epoxy Berkualitas ☑️FREE Konsultasi ☑️ Garansi 1Tahun. Hubungi ✆ 0811-111-264 | ⭐⭐⭐⭐⭐

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.