Enter your keyword

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Solo, Cat Berkualitas & Bergaransi

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Solo, Cat Berkualitas & Bergaransi

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Solo, Cat Berkualitas & Bergaransi

Jasa epoxy lantai Solo tersedia bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan epoxy lantai profesional pada bangunan di daerah Solo.

Kini, epoxy memiliki corak beraneka ragam, bahkan bisa diaplikasikan di lantai rumah, cat epoxy juga membuat lantai lebih terawat.

Manfaat Menggunakan Jasa Epoxy Lantai Solo

Sebelum menggunakan kontraktor epoxy lantai Solo, pastinya Anda mencari tahu manfaat menggunakan jasa epoxy lantai Solo. Manfaat yang diperoleh ketika mengaplikasikan epoxy lantai yaitu sebagai berikut.

1. Daya Tahan Lebih Lama

Manfaat yang sudah pasti Anda dapatkan ketika menggunakan jasa cat epoxy lantai Solo yaitu menjadikan daya tahan lantai lebih lama. Hal ini disebabkan bahan cat epoxy berasal dari material khusus yang menjadikan lantai lebih keras daripada sebelumnya.

2. Menguatkan Struktur Lantai

jasa epoxy lantai solo

Pengaplikasian cat epoxy pada lantai menjadikan struktur lantai memiliki kekuatan yang sangat bagus. Karena material epoxy berubah ke polimer padat, manfaat yang satu ini bisa dirasakan setelah cat epoxy diterapkan pada lantai Anda.

3. Menghemat Biaya Perawatan

Material atau polimer dalam cat lantai epoxy menjadikan lantai lebih padat, bertekstur sangat halus, dan memudahkan pembersihan noda. Melalui manfaat tersebut, Anda bisa menghemat biaya perawatan lantai, karena tidak ada kerusakan.

4. Menambah Nilai Estetika

Selain menjadikan lantai tahan benturan, epoxy menambahkan unsur estetika yang sangat cantik di lantai, warna cat lantai epoxy bervariasi. Ada warna hijau muda, putih, biru, merah, kuning, dan lainnya, namun warna putih disarankan untuk perkantoran, agar terlihat elegan.

5. Resisten terhadap Bahan Kimia

Material cat epoxy menjadikan lantai resisten terhadap bahan kimia, karena bahan kimia berbahaya bisa merusak lantai. Karena itu, cat epoxy sangat cocok diaplikasikan ke pabrik yang rentan terpapar bahan kimia.

6. Lantai Terlihat Cerah

Beberapa jasa epoxy lantai mempersilakan klien untuk mengatur tingkat kecerahan sendiri, sesuai varian warna yang dipilih. Biasanya, warna cerah sering diaplikasikan di lantai perkantoran.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda

Harga Cat Epoxy Lantai Solo

Kontraktor Jasa Epoxy Lantai solo

Harga cat epoxy lantai Solo cenderung berbeda-beda, tergantung dari kualitas dan merek cat yang dipilih. Begitu juga jasa epoxy lantai Solo yang memiliki harga berbeda, sesuai dengan luas lantai yang akan dilapisi cat epoxy.

Cat epoxy merupakan cat yang terbuat dari campuran bahan resin serta hardener, berfungsi sebagai lapisan pelindung tipis pada lantai. Biasanya, cat epoxy dijual dengan kemasan per kilogram di pasaran.

Biaya pengecatan jasa epoxy lantai Solo dihitung per meter persegi, sesuai luas tempat yang akan diaplikasikan cat epoxy. Sebelum memilih cat epoxy, Anda harus mengetahui ciri cat epoxy berkualitas baik, sebagai berikut.

1. Memiliki Kandungan Epoxy Tinggi

Kandungan epoxy sangat berpengaruh terhadap hasil akhir pengaplikasian cat epoxy pada lantai. Jika cat epoxy memiliki terlalu banyak bahan campuran, biasanya hasil epoxy lantainya juga kurang bagus.

Karena, lantai Anda bisa terlihat lebih kusam, kurang estetik, selain itu pengeringannya juga memakan waktu yang lama.

2. Mengering secara Cepat

Normalnya, cat epoxy mengering maksimal delapan jam pada suhu 30 derajat celcius, maka cat epoxy berkualitas waktu pengeringannya cepat. Tetapi, jika cat epoxy yang Anda gunakan mengering lebih dari durasi tersebut, maka penambahan material pada cat terlalu banyak.

3. Glossy & Clean

Cat epoxy berkualitas pasti memiliki warna finish yang glossy dan clean, biasanya, glossy tergantung banyaknya kadar epoxy dalam cat. Namun, kualitas cat epoxy yang bagus juga harus seiring dengan aplikator berpengalaman, agar dapat memperoleh hasil epoxy terbaik.

Adapun, jenis cat epoxy adalah cat epoxy lantai 3D, epoxy lantai kayu, epoxy besi, dan epoxy lantai beton.

Kontraktor Cat Epoxy Lantai Solo

harga jasa pengecatan epoxy lantai solo

Anda sedang mencari jasa epoxy lantai Solo? Pilihlah kontraktor cat epoxy lantai Solo terpercaya dari PT. Indojaya Multi Karya. Spesialis flooring atau kontraktor epoxy lantai Indojaya Epoxy memiliki pengalaman yang tidak tanggung-tanggung selama 20 tahun lebih.

Selain jasa epoxy lantai Solo, Indojaya Epoxy juga melayani jasa floor hardener, waterproofing, serta polyurethane spray insulation. Pengerjaan proyek konstruksi lantai Anda akan dikerjakan oleh tenaga profesional dalam bidang epoxy lantai.

Untuk meyakinkan klien, Indojaya Epoxy berkomitmen memberikan garansi 12 bulan, agar klien berkesempatan menilai kualitas hasil pekerjaan epoxy lantai. Garansi disertai dengan syarat dan ketentuan berlaku, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas.

Berkaitan dengan pembahasan sebelumnya bahwa kandungan epoxy yang tinggi mempengaruhi hasil pengecatan epoxy lantai. Karena itu, Indojaya Epoxy memakai material berkualitas untuk hasil pekerjaan terbaik.

Indojaya Epoxy memakai jenis epoxy indofloor dengan kadar epoxy hingga 80%, sehingga lantai beton Anda lebih kuat dan tahan abrasi. Anda tidak perlu khawatir dengan hasil pengerjaan epoxy lantai, karena kandungan epoxynya sebesar itu, bahkan didukung tenaga profesional.

Material yang dipakai Indojaya Epoxy adalah cat epoxy yang terdiri dari campuran resin dan bahan polymed. Jadi, menciptakan kesan mengkilat pada lantai beton dan menguatkan strukturnya.

Apalagi, Solo merupakan kota yang bertebaran gedung industri, perkantoran, rumah sakit, hotel, dan sebagainya. Maka, jasa epoxy lantai Solo sangat dibutuhkan bagi para kontraktor bangunan atau individu.

Harganya ramah, Indojaya Epoxy menggunakan material berkualitas, namun, harga yang diberikan relatif murah dan kompetitif. Beberapa klien telah menggunakan jasa Indojaya Epoxy seperti, AQUA, Toyota, Mayora, Otsuka, Yamaha dan DKSH.

Mengapa Harus Indojaya Epoxy?

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Pekanbaru

Epoxy lantai telah menjadi standar ISO sebuah gedung untuk beroperasi. Dengan desain dan kualitas terbaik, Indojaya Epoxy melayani epoxy lantai industri, lapangan, gudang, marka jalan, rumah sakit, dan sebagainya.

Berbekal pengalaman yang ada, Indojaya Epoxy akan mewujudkan lantai berestetika yang higienis, nyaman, halus serta anti mikroba.

Indojaya Epoxy memberikan klien layanan konsultasi dan survei gratis untuk jasa epoxy lantai Solo, Anda bisa kunjungi langsung websitenya. Tidak perlu sungkan untuk konsultasi dengan para ahli epoxy, dapatkan juga penawaran dan harga terbaik.


Baca juga :


Sekilas Tentang Solo

Awal sejarah kuno Solo saat ditemukannya manusia purba di Sangiran, Kabupaten Sragen yaitu Homoerectus. Nama Kota Solo berasal dari suatu desa  yang bernama Desa Sala terletak di tepian sungai atau bengawan.

Kawasan Desa Sala termasuk wilayah kedaulatan Kasunanan Surakarta, pendapat mengatakan, dinamai Sala karena wilayah tersebut ditumbuhi banyak pohon Sala. Hingga tahun 1744, Solo terkenal sebagai desa terpencil yang tenang, serta memiliki jarak 10 km ke timur dari Kartasura.

Pusat kerajaan Mataram saat itu adalah Kartasura. Dahulu, sosok pemimpin Desa Sala merupakan seorang pria yang memiliki julukan Ki Ageng Sala  dari masyarakat.

Saat itu, jabatan beliau sebagai lurah dari Desa Sala. Pada tahun 1745, kawasan Desa Sala dibeli Kasunanan Surakarta setelah itu dibangun Keraton Surakarta.

Kemudian, kawasan itu berkembang dan menjadi Kota Solo yang dikenal banyak orang saat ini. Kota Surakarta atau dikenal juga dengan Solo merupakan bagian dari distrik Provinsi Jawa Tengah yang luasnya sekitar 44,04 km2.

Secara geografis, sebelah utara kota ini diapit oleh 2 kabupaten Boyolali  dan Kabupaten Karanganyar.

Sementara, bagian timur dan barat berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Karanganyar, adapun bagian selatan berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo.

Dahulu Kota Solo diperintah Sunan Surakarta dan Adipati Mangkunegara, kini Wali Kota Solo adalah Gibran Rakabuming Raka.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Epoxy Lantai Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Epoxy Anda
Summary
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Solo, Cat Berkualitas & Bergaransi
Article Name
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Solo, Cat Berkualitas & Bergaransi
Description
Jasa epoxy lantai Solo ✅ Kontraktor EPOXY Berpengalaman ? Jaminan garansi 1 Thn ✅Kualitas cat terbaik ✅Tim Profesional ✆ 0811-111-264
Author
Publisher Name
Indojaya multi karya

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.