Enter your keyword

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam untuk Rumah

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam untuk Rumah

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam untuk Rumah

Perubahan iklim yang begitu cepat membuat suhu udara  setiap tahun terus mengalami peningkatan. Hal ini tentu memberikan dampak yang sangat besar terhadap kebutuhan energi karena suhu udara yang panas mendorong manusia untuk semakin banyak menggunakan mesin pendingin.

Salah satu cara untuk meminimalisir penggunaan mesin pendingin yaitu dengan memanfaatkan layanan jasa peredam panas polyurethane foam untuk rumah.

Dengan memasang peredam panas dari polyurethane foam maka Anda sudah ikut serta berpartisipasi dalam upaya pemerintah untuk menghemat penggunaan energi karena kita tahu sendiri akhir-akhir ini sedang terjadi krisis energi di mana-mana

Dengan memasang peredam panas maka anda bisa mendapatkan keuntungan besar juga yaitu biaya tagihan listrik menjadi lebih murah dan bisa merasakan kenyamanan rumah yang sejuk.

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam di Pabrik

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam untuk Rumah

Bagi Anda yang tertarik memasang peredam panas dari bahan polyurethane foam untuk hunian dari jasa kami maka sebaiknya kenali dulu jenis-jenis polyurethane foam sebelum memutuskan untuk memilih yang mana. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai jenis-jenis polyurethane foam beserta dengan kegunaannya.

1. Flexible Polyurethane Foam

Flexible polyurethane foam biasanya bukan digunakan untuk meredam panas pada sebuah hunian akan tetapi banyak dimanfaatkan sebagai peredam pada barang-barang komersil seperti interior, otomotif, furniture tempat tidur, lapisan karpet ataupun pengemasan. Flexible polyurethane foam memiliki karakteristik yang mudah diaplikasikan ringan dan tahan lama.

2. Coating, Adhesives, Sealants and Elastomers

Coating, adhesives, sealants and elastomers banyak digunakan untuk mempercantik tampilan sebuah produk sekaligus memperpanjang usia atau masa pakai karena karakteristiknya yang kuat dan mampu memberikan lapisan yang lebih rapat.

Coating, adhesives, sealants and elastomers bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama karena sangat tahan terhadap gangguan yang disebabkan oleh faktor lingkungan.

3. Polyurethane Spray Insulation

Polyurethane spray insulation merupakan material  yang paling cocok untuk dijadikan peredam panas pada sebuah rumah. Polyurethane spray insulation di aplikasikan dengan cara disemprot ke bagian yang ingin dilapisi baik itu plafon atap maupun dinding rumah.

Nantinya polyurethane spray insulation akan mengembang berkali-kali lipat dari ukuran aslinya. Fungsi utamanya tentu saja menutup semua lapisan dinding atap ataupun plafon supaya tidak ada celah yang bisa menjadi jalan masuknya udara panas dari luar.

Karena udara panas dari luar tidak bisa menembus lapisan polyurethane maka suhu di dalam rumah akan tetap terjaga kesejukannya.

Tidak hanya bagus untuk musim panas saja akan tetapi saat musim hujan suhu di dalam rumah akan tetap stabil karena udara dingin dari luar tidak bisa masuk ke dalam rumah.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda

Polyurethane Spray Insulation - 5

Cara Kerja Peredam Panas

Ketika terik matahari menyinari atap terjadi dua peristiwa sekaligus yaitu penyerapan dan pemantulan panas. Secara umum panas matahari akan diserap oleh atap lalu dilanjutkan ke dalam ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah.

Namun saat Anda memasang peredam panas maka peredam mampu menghalangi panas masuk ke dalam ruangan dan menyimpannya di lapisan insulasi sehingga suhu di dalam ruangan yang ada di bawahnya tetap sejuk.

Manfaat Lain Peredam Panas untuk Rumah

Selain menjaga suasana rumah agar tetap sejuk, memasang peredam panas dari bahan polyurethane foam bisa membuat kondisi rumah Anda bebas dari kebisingan karena material ini mampu menahan suara bising dari luar sehingga tidak masuk ke dalam rumah.

Tentu hal ini akan sangat menguntungkan karena Anda tidak akan terganggu oleh suara-suara dari luar sehingga terasa semakin nyaman. Begitu juga sebaliknya, suara-suara dari dalam rumah tidak akan terdengar dari luar. Hal ini semakin membuat privasi Anda semakin terjaga.

Jasa Peredam Panas

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa peredam panas polyurethane foam untuk rumah maka sudah berada di website yang tepat karena kami melayani pemasangan peredam panas untuk berbagai kebutuhan baik itu rumah, studio TV, bioskop ataupun lainnya dengan harga terjangkau.

Percayakan proses pemasangan peredam panas pada Indojaya Epoxy untuk memastikan bahwa kualitas peredam panas yang Anda dapatkan benar-benar bagus. Untuk pemesanan Anda bisa langsung menghubungi melalui chat wa maupun telepon.


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Kontraktor Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda
Summary
Cat Peredam Panas
Service Type
Cat Peredam Panas
Provider Name
Indojaya Multi Karya,
Jl. Sunan Giri No. 80A, Pondok Bahar, Karang Tengah,Tangerang,Banten-15159,
Telephone No.0819-0848-0388
Area
Indonesia
Description
Indojaya Sebagai Jasa Polyurethane Indonesia untuk Berbagai Industri Manufaktur ☑️ Bergaransi. Hubungi ✆ 0811-111-264

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.