Enter your keyword

Harga Peredam Panas Bangunan Termurah

Harga Peredam Panas Bangunan Termurah

Harga Peredam Panas Bangunan Termurah

Kebutuhan akan alat peredam panas yang cukup meningkat membuat harga peredam panas bangunan yang paling bersahabat kini kian dicari.

Peredam panas sendiri merupakan suatu benda yang biasa diletakkan pada atap banguna yang berfungsi untuk meminimalisir penyerapan panas matahari.

Pentingnya Alat Peredam Panas

Di tengah iklim dan cuaca yang berubah-ubah kini, kebutuhan akan alat peredam panas mulai meningkat. Alat satu ini cukup populer dan menjadi suatu bagian dari sebuah bangunan yang wajib ada di masa sekarang ini. Alat peredam panas biasanya dipasang pada bagian atap sebuah bangunan.

Hal ini karena bagian tersebut akan kontak secara langsung dengan udara dan lingkungan yang berada di luar bangunan.

Alat peredam panas ini akan mengurangi penyerapan panas dari sinar matahari, sehingga bagian dalam bangunan akan terasa lebih sejuk.

Dengan menggunakan alat peredam panas pada bangunan Anda, dapat menjaga kondisi dari suhu udara. Hal tersebut akan membuat kondisi dalam bangunan Anda memiliki kondisi udara yang stabil, tidak terlalu dingin maupun terlalu panas.

Sehingga aktivitas yang akan dilakukan di dalam ruangan akan lebih lancar dan juga nyaman. Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, alat peredam panas ini juga dapat memberikan ketahanan pada suatu bangunan.

Hal ini dikarenakan bangunan tidak akan mudah lapuk dengan adanya penyerapan panas oleh alat peredam panas. Oleh karena itu, tidak perlu Anda untuk meragukan betapa pentingnya alat peredam panas satu ini.

Jenis-Jenis Bahan Peredam Panas

Sebelum memasang alat peredam panas pada bangunan Anda, ada baiknya untuk mengetahui jenis-jenis bahan peredam panas terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar Anda menemukan bahan peredam panas yang cocok untuk kondisi bangunan dan lingkungan Anda.

Terdapat 5 jenis bahan peredam panas yang dapat Anda pilih untuk dipasang pada bagian atap bangunan Anda. Yang pertama yaitu bahan aluminium foil yang cukup populer dengan ketahanannya terhadap panas.

Selain untuk keperluan memasak, bahan satu ini juga dapat digunakan sebagai peredam panas pada bangunan yang Anda miliki.

Bahan ini biasanya berwarna perak dan juga berbentuk lembaran. Bahan aluminium foil dapat membantu menjaga kelembaban bangunan Anda.

Pemasangan dari bahan satu ini juga cukup mudah. Pilihan bahan yang kedua yaitu bubble foil yang hampir mirip dengan bubble wrap. Bubble foil memiliki warna silver dan terbilang cukup murah. Bahannya juga termasuk tidak berbahaya dan aman.

Selanjutnya ada polyurethane yang memiliki bentuk seperti busa atau foam. Bahan peredam panas satu ini dapat menyerap panas dengan lebih maksimal. Bahan polyurethane ini juga dipercaya cukup tahan dalam berbagai jenis cuaca.

Bahan ini cocok untuk atap kayu dan juga seng. Jenis selanjutnya adalah polyester. Di mana jenis ini merupakan bahan peredam panas yang cukup populer karena mampu melakukan fungsi penyerapan panasnya dengan sangat baik dan maksimal.

Jenis bahan peredam panas selanjutnya adalah panel styrofoam dengan harga cukup terjangkau. Bentuk dari bahan satu ini mirip dengan wafer. Panel styrofoam tersusun atas butiran-butiran plastik sehingga tidak terlalu kuat untuk menyerap panas.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda

Jasa Peredam Panas Polyurethane Foam untuk Rumah

Rekomendasi Harga Peredam Panas Bangunan Terbaik

Dengan adanya alat peredam panas pada bangunan Anda, akan membantu membentuk sirkulasi udara yang baik pada bangunan Anda.

Alat satu ini akan memaksimalkan fungsi dari ventilasi udara. Cara kerja dari alat satu ini cukup mudah yaitu dengan memantulkan sinar infra merah sehingga dapat meredam panas dari dalam maupun luar bangunan.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari alat peredam panas, maka Anda perlu bijak untuk memilih jenis peredam panas terbaik.

Selain itu, harga peredam panas bangunan juga perlu menjadi pertimbangan agar Anda lebih hemat dalam melakukan pembangunan.

Sebelumnya telah diulas berbagai jenis alat peredam panas beserta kelebihan dan kekurangannya. Untuk harga termurah dipegang oleh panel styrofoam. Namun, bahan satu ini kurang kuat menahan panas pada atap seng.

Selanjutnya ada bubble foil yang termasuk harga peredam panas bangunan yang cukup murah. Produk satu ini cocok digunakan pada bangunan yang ditinggali anak-anak karena bahannya aman. Selanjutnya ada bahan yang cukup banyak digemari dan harganya masih terjangkau yaitu Aluminium foil.

Bahan satu ini cukup mudah dalam hal pemasangannya, hanya saja tidak terlalu efektif untuk bangunan dengan volume yang besar.

Rekomendasi bahan yang paling terjangkau dan awet adalah glasswool. Bahan ini sangat tahan lama dan juga maksimal dalam fungsi penyerapan panas.

Kontraktor Peredam Panas Terpercaya

Selain pemilihan bahan yang perlu disesuaikan, pemilihan kontraktor pemasangan peredam panas juga perlu diperhatikan. Untuk beberapa bahan dan juga bentuk bangunan, pemasangan alat peredam panas cukup sulit.

Oleh karena itu, diperlukan kontraktor peredam panas terpercaya untuk memasang alat satu ini pada bangunan Anda. Perusahaan Indojaya Multi Karya hadir sebagai jawaban dari kebutuhan tersebut.

Perusahaan satu ini menyediakan jasa kontraktor di berbagai bidang bangunan. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah pemasangan peredam panas pada bangunan Anda.

Indojaya Multi Karya menjamin jasa dan bahan yang digunakannya berkualitas. Kontraktor satu ini menawarkan harga peredam panas bangunan terbaik dan juga berkualitas serta dipasang oleh ahli di bidangnya.

Sebagai kontraktor epoxy yang telah dipercaya selama bertahun-tahun, Perusahaan Indojaya Multi Karya menjamin kualitas jasa dan produknya lebih profesional.

Karenanya, tanpa perlu ragu lagi kunjungi kantor perusahaan atau konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan harga peredam panas bangunan terbaik.


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Kontraktor Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.