Enter your keyword

Mengapa Polyurethane Spray Insulation Penting untuk Bangunan Gudang atau Pabrik?

Mengapa Polyurethane Spray Insulation Penting untuk Bangunan Gudang atau Pabrik?

Mengapa Polyurethane Spray Insulation Penting untuk Bangunan Gudang atau Pabrik?

Polyurethane Spray Insulation adalah senyawa insulin yang merupakan hasil reaksi kimia dari polyol dan isocyanate dengan cara pengaplikasiannya dengan disemprot.

Pertanyaannya, mengapa polyurethane spray insulation penting untuk bangunan gudang atau pabrik? Untuk menjawabnya, simak selengkapnya berikut ini.

Manfaat Menggunakan Polyurethane Spray Insulation Untuk Bangunan Industri

Polyurethane Spray ini berbentuk foam yang dimanfaatkan sebagai peredam panas dan peredam suara untuk ruangan.

Menariknya, material peredam ini menjadi salah satu favorit pengembang properti karena material ini memberikan kenyamanan serta keamanan bagi bangunan.

Selain digunakan sebagai peredam suara dan peredam panas, polyurethane spray ini juga dapat dijadikan sebagai waterproofing, karena sifatnya yang kuat dan bisa menahan dari rembesan air.

Dengan menggunakan polyurethane spray ini pada atap gudang dan industri tentunya dapat membuat Anda hemat budget dan energi.

Sebab, mengaplikasikan polyurethane spray insulation pada atap dan dinding gudang atau pabrik sangat bagus untuk meredam udara panas dari luar.

Karena tentunya pabrik atau gudang membutuhkan AC agar suhunya tidak terlalu panas yang mungkin akan membuat barang yang tersimpan menjadi rusak.

Dengan menggunakan peredam panas jenis polyurethane spray ini akan efektif dan tentunya tidak memerlukan listrik.

Sehingga akan membuat suhu gudang atau pabrik menjadi sejuk dan tentunya Anda dapat menekan pengeluaran untuk biaya bayar listrik.

Keunggulan Dari Polyurethane Foam Spray

Terdapat berbagai varian bentuk dari polyurethane spray insulation ini. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah, yaitu dengan menyemprotkan cairan polyurethane ini pada bagian atau area yang diinginkan, seperti pada atap atau dinding.

Cairan polyurethane ini memiliki sifat Thermal barrier yang memungkinkan cairan ini untuk dapat meredam panas atau suara. Hal ini dapat menjadikan susu ruangan menjadi nyaman dan tidak gerah, serta mengurangi penggunaan AC.

Selain digunakan untuk peredam panas dan peredam suara, polyurethane foam spray juga dimanfaatkan untuk mencegah rembesan air dari atap ataupun tembok.

Polyurethane juga dipercaya dapat mencegah terjadinya korosi dan keropos kayu karena kemampuannya yang dapat melindungi kayu dan besi dari celah kecil.

Polyurethane juga aman untuk digunakan karena tidak memiliki sifat yang bereaksi pada zat kimia ataupun percikan api. Selain itu, peredam ini juga memiliki daya lekat yang sangat kuat, sehingga akan susah dilepaskan.

Polyurethane spray juga tidak menggunakan bahan kimia yang beracun, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika kulit menyentuh permukaan peredam ini.

Meskipun peredam ini berbentuk foam, tetapi daya lekat dan kekuatannya tak perlu diragukan lagi karena menggunakan teknologi dengan kualitas tinggi dan tentunya tidak akan mudah rontok dan rusak.

Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Spesialis Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda

Injeksi Polyurethane

Pentingnya Menggunakan Polyurethane Peredam Panas Bangunan Gudang atau Pabrik

Salah satu alasan mengapa gudang industri harus menggunakan polyurethane spray insulation adalah jenis peredam panas ini dapat mengoptimalkan suhu pada ruangan industri. Seperti yang telah diketahui, suhu dapat berpengaruh terhadap bahan baku yang disimpan di dalam pabrik.

Dengan demikian, jika menggunakan polyurethane spray akan memperlambat proses kondensasi dan tumbuhnya jamur yang dapat merusak bahan baku.

Tumbuhnya jamur terjadi apabila permukaan dinding yang lembab karena kurang tepatnya suhu gudang atau pabrik.

Polyurethane Foam spray ini merupakan teknologi terbaru dari produk insulasi yang berguna dapat menginfiltrasi udara.

Kegunaan itulah yang dapat membuat pabrik lebih menghemat energi listrik, karena polyurethane dipercaya dapat mencegah panas matahari masuk kedalam gudang atau pabrik.

Alasan berikutnya tentang mengapa polyurethane spray penting digunakan pada bangunan gudang atau pabrik adalah peredam panas ini terbuat dari dua komponen.

Oleh sebab itu, pengaplikasian polyurethane ini sangat cepat dan efektif serta dapat menyesuaikan dengan kondisi dan letak bangunan.

Perlu diketahui, bahwa polyurethane dibuat secara khusus sehingga tidak menghasilkan bau yang menyengat. Sehingga tidak akan mengganggu kesehatan dan kenyamanan karena baunya.

Selain itu, polyurethane spray juga mengandung fire retardant yang dipergunakan akan dapat memperlambat jika ada rambatan api.

Dengan begitu, gudang atau pabrik akan lebih aman jika dipergunakan sebagai tempat persediaan barang dalam kapasitas yang besar.

Jasa Polyurethane Foam Spray Insulation Terbaik, Indojaya Multi Karya

Seringkali pemilik gudang atau pabrik merasa kebingungan untuk memilih jasa peredam yang berkualitas terbaik. Karena pemilihan penyedia jasa polyurethane spray ini bersifat krusial dan nantinya akan menentukan hasil yang diberikan untuk dinding atau atap pabrik.

Sebagai rekomendasi, memilih penyedia jasa dari Indojaya Multi Karya dapat menjadi pilihan utama bagi Anda. Pasalnya, perusahaan penyedia jasa peredam ini menawarkan dengan harga murah dan tentunya tidak murahan.

Terlebih lagi, Indojaya Multi Karya menyediakan jasa kontraktor terbaik dengan tenaga yang berpengalaman dan profesional dalam bidangnya.

Hal itulah yang dikerahkan untuk mewujudkan keinginan dan menyelesaikan permasalahan tentang atap dan dinding gudang atau pabrik yang lembab.

Selain itu, Indojaya Multi Karya juga menggunakan peralatan yang canggih yang khusus dirancang untuk pemasangan polyurethane spray.

Layanan dari penyedia jasa pemasangan polyurethane spray ini tidak hanya untuk wilayah ibukota saja tapi juga keluar daerah seluruh Indonesia.

Jika tertarik untuk menggunakan jasa polyurethane spray dari Indojaya Multi Karya dengan penawaran harga terbaik, Anda dapat menghubungi langsung ke nomor perusahaan Indojaya Multi Karya.

Anda bisa berkonsultasi ke nomor perusahaan untuk sekadar bertanya seputar pemasangan peredam panas ini.Atau jika Anda memiliki waktu luang, Anda dapat datang langsung ke kantor Indojaya Multi Karya.


Artikel terkait lainnya :


Ingin di SURVEY GRATIS Oleh Kontraktor Peredam Panas Gudang Kami?
Konsultasikan Kebutuhan Peredam Panas Anda

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.